AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Nissan Navara Terbaru

Nissan Navara. Merupakan kendaraan Truck Pick up 4 x 4yang menjadi andalan dari Nissan. Mobil Nissan Navara memi8liki nama lain yaitu Nissan Frontier, yang mulai di jual sejak 1988 reformasi dari D21 Nissan Hardbody Truck yang sejak 2002 sudah tidak di produksi lagi. Pada tahun 2015 ini Nissan Navara mengeluarkan versi terbarunya yaitu All New Nissan Navara. Mobil Nissan Ini memiliki dapur pacu yang mantap dan juga bisa dibuat untuk menderek mobil lain.

Spesifikasi Nissan Navara

Eksterior

Pada bagian fascia depan nissan navara memiliki desain mirip mobil SUV akan tetapi Mobil ini lebih garang karena memiliki grill Radiator yang besar sdengan aksen chroome bekonsep Half V Shape. Navara juga memiliki lampu utama dan sein yang menyatu yang membuat mobil ini terkesan mewah, sedankan pada bagian bawah menggunakan fog lamp pada tiap sisinya. Beralih ke bagian samping mobil Navara ini memiliki spion beraksen chroome dengan lampu sein serta velg dengan menggunakan desain sporty. Pada bagian atas terdapat 2 besi yang gunanya untuk membawa barang bila bawaannya cukup banyak. Beralih ke bagian belakang, cukup simpel memiliki lampu belakang  yang ukurannya sedang dan dipadukan bumper belakang dengan aksen chroome.
Nissan Navara ini memiliki desain dashboard yang cukup futuristik dan modern yang membuat pengemudi maupun penumpang bagian depan akan mudah mengaktifkan fitur yang diinginkan sewaktu-waktu. Dengan fitur Fine Vision Meters pun akan memberikan informasi indikator berkendara yang mudah dipantau oleh pengemudi tanpa harus mengalihkan perhatian saat mengemudikan Nissan Navara ini. Untuk memberikan kenyamanan yang maksimal pada saat berpetualang di lintasan dengan medan Off Road yang berat diberikan fitur pendingin ruangan dan fitur audio yang berkualitas sehingga pengalaman berpetualang lebih bermakna.

Interior
interior Nissan Navara merupakan mobil 4x4 dan mampu menampung 5 orang penumpang, serta memiliki kabin yang luas dan material High Grains yang berkualitas. Nissan Navara ini memiliki desain dashboard yang cukup futuristik dan modern yang membuat pengemudi maupun penumpang bagian depan akan mudah mengaktifkan fitur yang diinginkan sewaktu-waktu. Dengan fitur Fine Vision Meters pun akan memberikan informasi indikator berkendara yang mudah dipantau oleh pengemudi tanpa harus mengalihkan perhatian saat mengemudikan Nissan Navara ini. Untuk memberikan kenyamanan yang maksimal pada saat berpetualang di lintasan dengan medan Off Road yang berat diberikan fitur pendingin ruangan dan fitur audio yang berkualitas sehingga pengalaman berpetualang lebih bermakna.

Dimensi

Dimensi Nissan Navara berukuran p x l x t = 5.320 x 1.850 x 1.780 mm, dan mempunyai berat kosang 1.850 kg serta sanggup menyimpan bahan bakar sebanyak 80 liter. Mobil ini biasanya digunakanb untuk off road, dengan ketangguhan dan kekuatan mobil ini memang cocok untuk segala medan karena mempunyai tenaga yang besar. suspensi mobil ini didukung oleh Double Wishbone Coil Spring & stabilizer pada bagian depan dan Leaf Spring with Shock Absorber pada bagian belakangnya

Mesin

Mobil Nissan Navara menggunakan mesin YD25DDTi (Common Rail Turbo Diesel with Intercoller) yang berkapasitas 2.5 liter mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 174 pada putaran mesin 4.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 41 Kgm pada putaran mesin 2.000 RPM. Nissan Navara ini semakin mudah berakselerasi dan memungkinkan untuk meraih top speed tertinggi. Tenaga tersebut di salurkan melalui 2 jenis transmisi yakni manual dengan 6 percepatan dan otomatis dengan 5 percepatan.
Harga Nissan Navara

Nissan Navara     Rp. 388 juta

Demikianlah informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Nissan Navara Terbaru
Baca juga Daihatsu Terios dan Daihatsu Luxio.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top