AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi BMW Z4 Mobil Mewah yang Diminati di Indonesia

BMW Z4. Merupakan keluaran dari pabrikan Jerman yang diminati oleh Masyarakat Tanah air sampai ke pelosok dunia. Karena Mobil ini memang bias di bilang sangat mewah, di tambah lagi Mobil BMW Z4 adalah Mobil Sport pertama yang di bat oleh pabrikan BMW. Mobil Z4 ini memiliki atap yang bias di lipat dan serasi dengan bentuk Body dari BMW Z4.

Fitur dan desain dari BMW Z4
mirip dengan tipe Z8, untuk membuka atapnya sangatlah mudah hanya cukup menekan tombol saja. Untuk waktu yang diperlukan untuk membuka atapnya tidaklah lama hanya 19 detik. Dan pada saat kondisi terbuka mobil BMW Z4 mampu melaju dalam kecepatan 40 km/jam.


Spesifikasi dan Harga BMW Z4


Pada body BMW Z4 terdapat lekukan yang terkesan sporty dan pada lampu depan dihadirkan lampu LED dengan hiasan cincin korona. Pada grill dan bumper sangatlah menarik karena memiliki desain yang membuat tampilan menjadi sporty, mewah dan mempunyai daya tarik yang luar biasa.

Pada bagian mesin Z4, mobil mewah BMW menggunakan mesin yang mempunyai tenaga 2500 cc 4V dengan 6 silinder yang di dukung tenaga maksimal 150 KW/6400 RPM dan torsi maksimal yang dihasilkan adalah 250 NM/2750 RPM. Sedangkan pada transmisi menggunakan transmisi otomatis dengan 7 percepatan dan bersanding dengan 2 kopling ganda.

Sistem keamanan Mobil BMW Z4 menggunakan stir kemudi yang dinamis serta kenyamanan diutamakan, di tambah system yang ada pada mobil ini adalah DSC, Airbag SRS yang terdapat di bagian kepala dan juga Rongga dada, iDrive dan yang terpenting Seatbelt atau sabuk pengaman.

Sedangkan pada ban mobil Bmw ini anda tidak perlu kawatir tentang keamanannya, karena ban yang di pakai telah memenuhi standar internasional dan berteknologi tinggi. Ban mobil BMW Z4 masih bisa digunakan walaupan dalam keadaan ban kehilangan udara.

Harga BMW Z4

Untuk masalah harga BMW Z4 dibandrol dengan harga Rp. 1.398.000.000

Harga yang sangat fantastis, karena mobil ini adalah Mobil Sport Mewah.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi BMW Z4 Mobil Mewah yang Diminati di Indonesia

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top