AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Sensasi Hot Artis Seksi Roro Fitria dan Bella

Roro Fitria. Mungkin anda kenal dengan artis ini, artis yang fenomenal ini memanglah patut diperbincangkan bukan karena ketenarannya di TV akan tetapi karena Roro ini suka untuk berbagi kekayaannya dengan yang para penggemarnya. Yang dimaksud berbagi disini adalah memamerkannya bukan bagi-bagi duit kalau bagi-bagi saya juga ikut antri…
Disamping itu body serta bentuk badan Roro Fitria yang sangat profosional dan juga parasnya yang cantik membuat para penggemar ingin melihat kabar terbaru dari artis sexy ini, tdak kalah pula suaranya yang centil membuat suatu daya magnet tersendiri untuk menarik para penggemar.

Roro sendiri memarken barang-barang mahalnya seperti tas, sepatu, baju , mobil dan lainnya. Bahkan tabungannya pun sempat dipamerkanyya, tabungannya yang miliaran memang membuat yang melihat pada terpana. Pada saat di liput di salah satu stasiun televisi roro meraa bahagia memamerkan rekening tabungannya yang mencapai Rp 1 miliar dan deposito Rp 20 miliar dan tak luput andalannya yaitu mobil mewah miliknya.
Mobil yang dimiliki Roro diantaranya Ferrari dan Porsche, Dan mobil yang terbaru miliknya yang sudah dipamerkannya adalah mobil Lamborghini dengan harga fantastis pastinya yaitu 20 miliar. Koleksi lain Roro yang tak kalah mewah adalah perhiasan mahal seperti mutiara dari laut Afrika yang bernilai Rp 400 juta dan satu set berlian seharga Rp 250 juta terdiri dari kalung, anting, gelang dan cincin. Sedangkan koleksi yang harganya mencapai 1,5 miliar adalah koleksi Batu Akik. Wowwwww


Roro Fitria Nur Utami atau panggilanyya Roro Fitria adalah perempuan kelahiran Yogyakarta pada tanggal 29 Desember 1987, Roro di masa SMA sudah menekuni dunia model dan setelah itu mulai di layar kaca Indonesia walaupun sebagai viguran, percayakah anda dengan menjadi viguran hartanya bisa begitu melimpah.
 Mungkin para pembaca penasaran !!! kok bisa ??

Sebenarnya gak ada rahasia khusus dari artis seksi ini, Roro Fitria mempunyai bisnis properti jadi walaupun di entertainment tidak hasil tetapi di bisnis ini mendapatkan lebih dari cukup bahkan lebih untuk memenuhi kebutuhannya. Gimana dah ilang penasarannya??

Beralih ke bintang idola lainnya yaitu si Bella Shofie. Bella sendiri juga sering memamerkan mobil ewahmya di media yang sering gonta ganti warna, bahkan perawatan kecantikannya pun fantastis mencapai Rp 300 juta, harga yang tidak sedikit bahkan alas kaki miliknya pun harganya mencapai Rp 98 juta.

Di sebuah acara Bella disuruh menyebutkan barang yang di pakai yaitu, anting Rp180 juta, cincin berlian 3 karat Rp900 juta, satu cincin lagi 1 karat Rp280 juta, sepatu asal Eropa seharga Rp98 juta, jam tangan sekitar 41.000 euro, kira-kira Rp574 juta, hitung deh tuh dari atas sampai bawah di total Rp3 miliar. Harga yang mengagetkan.

Itulah seglintir artis tanah air yang sensasional dan pastinya kaya raya, semoga infonya bermanfaat. Baca juga Kisah Panas Julia Perez dan Wajah baru Honda Jazz 2015.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top