AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kisah Panas Julia Peres Terbaru

Julia Perez, Apakah anda tahu tentang artis Julia Perez? Pasti banyak yang menjawab tahu soalnya artis ini termasuk artis cantik, fenomenal dan bodinya yang bagus serta factor dadanya yang tegas membuat mata lelaki semakin terpana.
Jupetermasuk artis yang suka dengan barang mewahnya contohnya mobil andalan Jupe yaitu Mobil Porsche Boxter 987, Mobil ini tergolong mewah karena harganya mencapai 1,5 miliyar harga yang sangat fantastis bukan. Mobil ini berganti warna yang kemarin merah menyala sekarang sudah menjadi emas yang super elegan, mobil ini mampu berlari hingga 100km/jam dalam waktu 5 detik.

 Pada saat jupe masih bersama Gaston Castano (pemain sepak bola yang dulu calon suami Jupe), Jupe memberikan sebuah mobil kepadanya yaitu mobil SUV bermerk Dodge tipe Journey Platinum, Mobil ini juga tergolong mobil mewah. Mungkin Jupe pada saat bersama Gaston sudah merasa cocok padahal sedikit lagi ke pelaminan tapi disayangkan malah terjadi kegagalan dalam hubungan sehingga menjadi tragedi yang menyedihkan bagi penyanyi lagu belah duren tersebut. memang Jupe kalau masalah lelaki orangnya gak perhitungan bahkan Jupe sudah mempersiapkan Mobil Mercy untuk calon pasangan hidupnya.

Kabar terbaru yang sedang panas tentang si Jupe adalah Hubungannya dengan satpam MNC Tv yaitu Mukhlis yang sekarang sedang beredar dimana-mana liputannya padahal umur mereka termasuk berbeda jauh tapi apadaya cinta tak memandang usia. Mereka juga sudah memiliki panggilan kesayangan yaitu JuJu dan MuMu. Bahkan si Jupe rela meninggalkan Mobil Lamborgini miliknya demi si Satpam ganteng yang mampu memikat hati Jupe , Jupe rela diboncengin naik motor mukhlis bahkan malah berbunga-bunga terlihat dari ekspresi wajahnya.
 Sebagai pertanyaan..Apakah si Mukhlis dapat mobil mercy dari Jupe?
Apakah si mukhlis serius ma si jupe?
Ataukah anda berminat sama si jupe sapa tau dapat mobil !!!
Kita lihat kelanjutannya, semoga saja cepat cocok dan berlanjut di pelaminan dan bertahan lama hingga tua nanti.
Baca juga Mobil Toyota Rush dan Toyota Alphard.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top