AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi All New Honda City terbaru


Mobil All New Honda City 2015. Mobil ini termasuk mobil yang berjenis sedan mini yang menggunakan teknologi yang inovatif dan didesain secara dinamis dengan tambahan fitur-fitur canggih didalamnya, pabrikan Honda mengeluarkan mobil produkan jepang ini pertama kali di luncurkan di Thailand pada ajang Bangkok Motor Show. Alasannya pasar bobil di jepang lebih banyak peminat daripada di Indonesia.
Inilah Honda City yang menawarkan bermacam-macam varian khusus di Indonesia, Pada tahun 2014 mobil ini resmi dipasarkan di Indonesia dengan mebandrol harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia.



Spesifikasi Honda City 2015 Terbaru


Mesin --> Tipe 1,5 liter menggunakan mesin SOCH 4 Silinder segaris 16 katup i-VTEC DBW yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 117 PS pada putaran mesin 6000 RPM dan torsi maksimal yang dihasilkan 4.700 RPM, dan menggunakan system bahan bakar Programmed Full yang mempengaruhi penggunaan bahan bakarnya menjadi lebih efisien.

 
Dimensi --> Panjang 4.440 mm dan lebar 1.695 mm serta jarak poros roda yang sangat pas membuat tampilan Honda city menjadi ekslusif dan bertambah keseimbangannya.

Interior --> Untuk interior Honda city menggunakan fitur-fitur yang lebih lengkap< mewah serta nyaman sehingga perjalanan anda terasa lebih rileks, fitur yang di dalamnya meliputi Display Audio Infotainment yang bertajuk Smartphone sehingga bisa menikmati music atau video dengan 4 stereo music sehingga mampu menambah kinerja menjadi lebih baik. Ditambah aplikasi Bluetooth supaya lebih mudah dalam menghubungkan mobil dengan smartphone anda adalagi aplikasi navigasi mobil melalui suara anda sehingga anda dengan mudah menavigasikan Honda City ini.

Eksterior --> Desain yang diterapkan pada mobil city ini bias ana lihat yaitu lekukan horizontal  sehingga terlihat lebih ekslusif.  Desainnya juga elegan, modern, stylish dan mewah terlihat dari bumper dan sudu-sudut kemi9ringan body depan yang sangat cekung  sehingga terlihat aerodinamis. Eksterior Honda City juga dilengkapi Fog lamp dan Electrical Spion yang dapat mempermudah anda saat dalam perjalanan.


Harga Mobil All New Honda City

Masalah harga mobil ini sangat bervariasi karena juga tergantung dari variannya ada yang otomatis dan manual serta tergantung fitur-fitur yang ada di dalamnya.
Berikut Harga Honda City berdasarkan variannya :

Honda New City S Manual :  Rp. 285.500.000
Honda New City S CVT       :  
Rp. 295.500.000
Honda New City E Manual :  
Rp. 300.000.000
Honda New City E CVT      :  
Rp. 310.000.000
Honda New City ES CVT    :  
Rp. 330.000.000

Itulah sekedar informasi dari Tim Autogaya tentang Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda City, semoga bisa menjadi referensi dan untuk memilih jenis Honda yang lain seperti :

Honda civic



Semoga bermanfaat.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top