AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Dan Harga Mobil Sport murah Honda CR-Z 2015

Mobil Honda CRZ 2015, Bagi kalangan kaum jet set mobil ini bisa menjadi pilihan karena dapat dijadikan kebanggaan tersendiri, Mobil ini juga gampang/mudah dimodifikasi sehingga dapat tampil lebih keren dan menawan banyak orang yang melihatnya.

mobil sport honda crz
Teknologi yang canggih pun tersedia dalam mnobil ini dan juga pastinya mudah di modif karena sudah menggunakan peralatan smartphone dan audio yang sudah terancang disajikan untuk pengendaranya.
Mobil Honda Crz sangatlah penting terutama bagi konsumen Mobil Sport Honda, karena Honda CRZ ini merupakan salah satu produk unggulan dari pabrikan Honda. Desannya pun juga seperti Mobil sport lain yang memiliki 2 pintu, Mobil ini dikeluarkan agar bisa bersaing dengan mobil sport lainnya walaupun dibandrol dengan harga yang terbilang murah untuk ukuran mobil sport akan tetapi fitur-fiturnya mampu bersaing dan sangat mengagumkan yaitu dalam hal teknologi.

Spesifikasi dan Harga Honda CRZ

Untuk masalah Spesifikasinya tentunya tidak main-main dalam produksinya. Dalam hal yang berhubungan dengan interior dan mesinnya sangatlah serius karena mobil ini memang di dedikasikan untuk khalayak umum yang ingin merasakan menggunakan mobil sport.

Masalah harga hampir mencapai RP 500 jutaan per unit, Bagi kalangan menengah masih bisalah memiliki mobil ini berbeda dengan kalangan ekslusif yang mendambakan mobil sport mewah, akan tetapi Mobil Honda CRZ ini juga cukup elegan untuk dijadikan koleksi pecinta mobil-mobil sport.

Harga Honda CR-Z
Type
Harga
   CR-Z Manual
Rp. 497.500.000
   CR-Z Otomatis
Rp. 511.500.000

Honda CRZ ditenagai oleh mesin 1,5 liter, 16 katup i-VTEC SOHC 4 silinder segaris, dengan mesin listrik hibrida terintegrasi (Integrated Motor Assist/IMA), yang memberikan hingga 122 tenaga kuda dan torsi 128 lb-ft, dengan pilihan tranmisi manual enam kecepatan atau transmisi otomatis dengan sistem perpindahan tranmisi yang halus tanpa hentakan (continuously variable transmission/CVT).
Tipe otomatis dapat merasakan mengemudi santai secara otomatis, tapi juga dapat menaikkan atau menurunkan tranmisi secara manual dengan menekan tombol perpindahan gigi yang ada pada lingkar kemudi, hingga dapat mengemudi tambah gesit lagi, ada tujuh simulasi rasio gigi yang tersedia.
Demikianlah informasi tentang Mobil sport Honda CRZ, semoga bermanfaat bagi kalangan pembaca.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top