AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Perbedaan Mobil Honda Jazz GE8 Tipe S dan RS

Selamat datang di autogaya, pada segmen kali ini akan memberikan informasi tentang Otomotif dengan judul Perbedaan Honda Jazz GE8 Tipe S dan RS.

Perbedaan Honda Jazz GE8 tipe RS dan S sangat berbeda dengan pendahulunya yakni Honda Jazz GD3 yang memiliki perbedaan pada penggunaan 2 jenis mesin. Sedangkan untuk Jazz GE8 hanya memiliki satu jenis mesin yakni i-VTEC 1500 cc, dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 Ps/ 6.600 Rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 14,8 kgm/ 4.800 Rpm. Mesin i-VTEC tersebut merupakan hasil dari kombinasi antara mesin DBW(Drive By Wire) dengan mesin VTEC yang mengakibatkan hal yang sangat baik yakni Mobil Hatchback Honda Jazz GE8 irit bahan bakar.

Perbedaan antara Honda Jazz GE8 Tipe S dan RS



Perbedaan Mobil Honda Jazz GE8 Tipe S dan RS
Pada segi penampilan dilihat sekilas memang hampir sama, akan tetapi bila diperhatikan dengan seksama terdapat perbedaan pada segi interior yang sangat kental. Honda Jazz S merupakan tipe yang terendah daripada tipe RS, jadi kelengkapannya tentu sangat berbeda. Sedangkan pada sisi eksterior perbedaan terletak pada bagian lampu, yang dimana untuk Honda Jazz RS sudah menggunakan Foglamp(lampu kabut) sedangkan tipe S masih menggunakan lampu polos.

Perbedaan Mobil Honda Jazz GE8 Tipe S dan RS

Perbedaan lain antara Honda Jazz Tipe S dan RS terletak pada fitur yang disematkan oleh pihak Honda. Kedua tipe S dan RS tersebut sama-sama memiliki fitur  Double DIN yang kompatibel dengan ipod, USB, CD dan BB. Perbedaan fitur dari keduanya yaitu Honda Jazz tipe RS telah dilengkapi dengan fitur safety seperti SRS Air Bags yang tentunya tidak terdapat pada Honda Jazz tipe S.

NB. Honda Jazz merupakan pesaing berat dari Toyota Yaris da;am seri Mobil Hatchback di Indonesia.

Simak juga:

Demikianlah sedikit info tentang Perbedaan Mobil Honda Jazz GE8 Tipe S dan RS, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website andalan Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top