AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mercy Indonesia Rilis Siluet V Class

Selamat datang di Autogaya, salah satu website yang memberikan informasi tentang berita dan info seputar otomotif yang bisa Anda simak. Disini Saya mencoba berbagi dengan melalui website ini semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semua. Oke langsung saja, pembahasan kali ini adalah tentang marcedes benz, berikut ulasannya.

Salah satu produsen Otomotif ternama di Indonesia yaitu Marcedes Benz melengkapi line-up nya dengan membawa produk jenis MPV(Multi Purpose Vehicle) V-Class. Untuk peluncurannya dikabarkan pada pekan depan.

Mercy Indonesia Rilis Siluet V Class

Ini diketahui dari gambar penggoda yang dikirim MBI ke Okezone. Dalam email tersebut terlihat gambar siluet bentuk mobil dengan gambar latar gedung-gedung perkotaan.

Di bawah gambar juga terdapat tulisan 'Something Large As Life Will Be Out in 7 Days'.

Pada kabar sebelumnya, bahwa Section Manager External Communication MBI Ananta Wisesa telah memastikan Mercedes Benz new V Class akan masuk dan mengaspal di Indonesia. Adapun tempat pertama kali yang akan digunakan sebagai perkenalan di Indonesia adalah Pameran bergengsi  automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Marcedes Benz V-Class merupakan Mobil MPV Premium yang telah disematkan fitur terbaru serta modern seperti transmisi otomatis 7G-Tronic plus, active parking asistance system dan kamera 360 derajat. Tidak hanya itu, penggunaan kabinnya pun sangat luas dengan penggunaan konfigurasi tempat duduk yang bisa berubah menjadi jok individu baik pada kursi barisan tengah ataupun belakang, sehingga penumpang akan lebih merasa tambah nyaman.

Baca Juga:
Perbedaan Mobil Honda Jazz GE8 Tipe S dan RS
Perbedaan Mobil Honda Jazz GD3 i-DSI Dan VTEC

Demikianlah sedikit info tentang Mercy Indonesia Rilis Siluet V Class, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website andalan Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top