AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Accord Maestro

Pada kesempatan kali ini, autogaya akan memberikan informasi tentang Review Spesifikasi Kelebihan dan kekurangan Honda Accord Maestro yang dimana tujuannya untuk memberi manfaat bagi para pembaca dan Saya sendiri.

Honda Accord Maestro merupakan Mobil Sedan generasi ke4 daripada keluarga Accord. Mobil ini di Indonesia menggantikan generasi sebelumnya yakni Honda Accord Prestige yang telah sukses dalam meramaikan pasaran Otomotif Indonesia. Accord Maestro hadir dalam 3 varian, yakni model dengan mesin karburator, injeksi dan 4-WS injeksi.


Mobil Sedan besutan Honda tersebut menggunakan kode sasis CB7 yang sangat diminati di Tanah air. Honda Accord sendiri sangat diminati di Indonesia dengan desainnya yang elegan serta memiliki kasta tertinggi dari sedan Honda, ditambah lagi dari bentuknya sangat modern tidak termakan oleh jaman meskipun umurnya sudah lebih dari 22 tahun. Dan yang paling penting adalah tamilan desainnya yang terkesan tidak murahan karena sedan Accord memiliki kualitas dalam pembuatannya.



Review Mobil Sedan Honda Accord
Spesifikasi
Kelebihan
Kekurangan
Kode sasis CB7, transmisi manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan
Berat keseluruhan 1.237 kg.

Mesin karburator dengan kode F20Z 2000 CC SOHC 16 katup 4 silinder segaris yang mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 110 HP pada putaran mesin 6000 RPM. Kompresi mesin 9.5:1. Bore 85mm dan Stroke 88mm.
Mesin injeksi dengan kode F20A8 2000 CC SOHC 16 katup 4 silinder segaris yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 145 HP pada putaran mesin 5900 RPM. Kompresi mesin, bore serta stroke sama dengan mesin karburator.
Pelipat spion otomatis
Headlamp kristal
Tenaga besar untuk mesin injeksi
Desain body tidak termakan usia
Bagasi besar, cocok untuk keluar kota
Perawatan murah untuk sekelas sedan premium
Rentan terhadap karat
Kaki-kai ringkih
Bangku mesin lemah
Ground clearance sangat rendah
Pajak mahal jika dibandingkan sedan 90-an lainnya
Beberapa asesori seperti headlamp original harganya lumayan mahal



Simak juga:


Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Accord Maestro, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website andalan Saya.  

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top