AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru

Kawasaki Ninja ZX-6R adalah jajaran motor sport yang dihadirkan pihak Kawasaki dengan menggunakan desain full fairing yang memiliki tampilan agresif dan sporty. Motor sport tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 636 cc yang memberikan performa yang luar biasa handal pada setiap rpm untuk pemakaian kegiatan sehari-hari.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru

Spesifikasi Ninja ZX-6R

Fitur Kawasaki Ninja ZX-6R mempunyai teknologi yang modern seperti pilihan power mode, KTRC 3 mode dan KIBS yang hadir dari model flagship Kawasaki yang sangat berguna untuk pengendara saat menikmati peforma dari Ninja ZX-6R, tidak hanya itu, Notor sport ini juga dibekali dengan teknologi ABS.

Pada sektor dapur pacu, Kawasaki Ninja ZX-6R menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 636 cc, DOHC, 4-stroke, 4 valves per sylinder, liquid-cooled dan inline-4. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 131 PS/ 13.500 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 71 Nm/ 11.500 rpm serta dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan.

Spesifikasi Ninja ZX-6R

Harga Kawasaki Ninja ZX-6R

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi Ninja ZX-6R tentunya kurang lengkap bila tidak disertai harganya. Oleh sebab itu berikut ini adalah harganya:
  •     Kawasaki Ninja ZX-6R : Rp 281.300.000,-
  •     Kawasaki Ninja ZX-6R Special Edition : Rp 284.000.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja SS Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Special Edition Terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki ninja ZX-6R, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjug di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top