AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 300 Terbaru

Kawasaki Ninja 300 merupakan sport bike yang membawa penyegaran baru dari genre motor sport kelas premium. Motor besutan Kawasaki ini masuk dalam segmen low entry yang memiliki volume body yang kokoh serta mempunyai mesin yang besar. Tidak hanya itu,  Motor tersebut juga memiliki lampu depan yang agresif serta bentuk tail minimalis  dengan penggunaan teknologi ABS yang menjadikan New Kawasaki Ninja 300 sangat cocok bagi pecinta motor sport yang modern.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 300 Terbaru

Spesifikasi Ninja 300

Dengan mesin berkapasitas  296 cc, Ninja 300 dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 39 PS dan torsi yang dihasilkan mencapai 27 Nm. Motor sport tersebut juga menggunakan teknologi yang diadopsi dari ajang balap yakni slipper clutch, yang memiliki fungsi mengurangi efek back torque atau engine brake disaat menurunkan gigi secara cepat atau mendadak dan membantu mencegah ban belakang mengunci.

Dimensi New Kawasaki Ninja 300 sangat signifikan dengan panjang 2,015 mm, lebar 715 mm dan tinggi 1,110 mm dengan jarak poros roda 1,400 mm dan jarak ke tanah mencapai 785 mm. Bobot dari sport bike low entry tersebut mencapai 172 kg dengan tangki bahan bakar yang mempunyai kapasitas 17 liter.

Pada sektor kaki-kaki, Ninja 300 menggunakan suspensi dengan model teleskopik fork yang berdiameter 37 mm dengan penggunaan roda depan ukuran 110/70-17 M/C 54S. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan suspensi dengan model Uni-Trak system dengan menggunakan model gas-shock 5 tingkat penyetelan serta penggunaan roda belakang ukuran 140/70-17 M/C 66S.

Sedangkan pada system keamanan, Kawasaki Ninja 300 menggunakan rem cakram tunggal berdiameter 290 mm dengan caliper dual piston sebagai penghenti laju roda depan, sedangkan untuk rem belakang dibekali dengan rem cakram tunggal berdiameter 220 mm dengan caliper dual piston.

Spesifikasi Ninja 300

Harga Kawasaki Ninja 300

Setelah membahas tentang spesifikasi tentunya kurang lengkap bila tidak mengetahui harganya, oleh sebab itu berikut ini harga terbaru dari Ninja 300:
  • Harga terbaru: Rp 83.900.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja SS Terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 300, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top