AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja H2 Terbaru

Ninja H2 merupakan motor superbike terbaru besutan Kawasaki yang didesain dengan  kenyamanan berkendara. Ninja H2 menggabungkan 2 keunggulan yang khusus untuk memanjakang para penggemarnya di seluruh dunia. Yang pertama adalah Kenyamanan dalam mengendalikan Ninja H2 yang memiliki performa tinggi dan yang kedua adalah akselerasi intens yang telah membuat H2 tahun 1971 (750SS Mach IV) menjadi sensasi di seluruh dunia.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja H2 Terbaru


Spesifikasi Ninja H2

Pada dapur pacunya, Kawasaki Ninja H2 menggunakan mesin yang berkapasitas 998 cc DOHC dengan 16 katup, dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 200 PS/ 10.000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 140,4 Nm/ 10.000 rpm yang dirancang secara menyeluruh di internal Kawasaki.

Untuk desain rangka memang diciptakan dengan teknologi terbaru serta untuk mnghasilkan kestabilan pada saat kecepatan tinggi serta tingkat aerodinamis yang tinggi pula. Bahkan cat silver-mirror paint yang sangat reflektif seperti kaca, diadaptasi untuk produksi massal untuk pertama kalinya dalam industri otomotif dan sepeda motor. Lahir dengan kemampuan teknologi yang dimiliki oleh KHI Group, membuat teknologi sepeda motor terangkat ketingkat yang baru .

 Spesifikasi Ninja H2

Simbol  “River Mark” Kawasaki  hanya digunakan pada model bermakna historikal  yang diberikan untuk Ninja H2.

Harga New Kawasaki Ninja H2

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi Ninja H2, tentu belum lengkap bila belum disertai harganya. Oleh sebab itu berikut harga terbarunya:

    HargaKawasaki Ninja H2 baru: Rp 580.000.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 300 Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja H2, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top