AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Terbaru

Kawasaki Ninja R merupakan sportbike dengan segmen low entri yng mempnyai desain sporty serta berpadu dengan headlight yang sporty sehingga tampil lebih garang. Selain itu Ninja 150R juga dibekali dengan teknologi HSAS dan Super KIPS.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Terbaru

Teknologi super KIPS (Kawasaki integrated powervalve system) pada Motor Kawasaki Ninja R merupakan sistem mekanisme katup pengendali gas buang. Pada putaran mesin tinggi, katup akan terbuka, berfungsi untuk menghasilkan respons dan tenaga mesin yang maksimal. Sedangkan pada putaran mesin rendah, katup akan menutup dan menghalangi terbuangnya campuran sisa pembakaran. Sementara untuk teknologi HSAS (high performance secondary air system) berfungsi menyuntikkan udara ke pangkal knalpot. HSAS tidak bekerja sendiri, namun ada peranti pendukung lainnya, yaitu catalytic converter di knalpotnya yang berguna untuk meningkatkan temperatur gas buang. sehingga pemurnian gas buang lebih sempurna, lebih ramah lingkungan (lulus Euro II). Dengan menggunakan teknologi tersebut tentu membuat Ninja R lebih banyak diminati.

Spesifikasi Kawasaki Ninja 150R

Dimensi Ninja R tentu sangat signufikan dengan panjang 1.975 mm, lebar  719 mm dan tinggi  1.090 mm dengan penggunaan jarak poros roda ukuran 1.305 mm ditambah lagi jarak menuju tanah mencapai 145 mm. Untuk tangki bahan bakar mempunyai kapasitas 10,8 liter dan bobot dari Ninja 150R mencapai 124,5 kg.

Pada sektor kaki-kaki, Ninja R menyematkan suspensi model telescopic fork dengan penggunaan roda depan ukuran 90/90-17 49S Tube-type, sedangkan pada bagian belakang menggunakan model monoshock dengan penggunaan roda ukuran 110/80-17 57S.

Pada system keamanan, Ninja 150R menggunakan rem cakram twin port pada roda depan dan belakang.
Kawasaki Ninja R

Spesifikasi Kawasaki Ninja 150R

Pada sektor dapur pacu, Kawasaki Ninja R menggunakan mesin 150 cc, 2 tak, Super KIPS, HSAS, crankcase reedvalve dengan penggunaan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 30,1 ps/ 10.500 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 21,6 Nm/ 9.000 rpm.

Harga Kawasaki Ninja R

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi Kawasaki Ninja 150R berikut ini harganya:

    Harga Kawasaki Ninja R baru: Rp 29.600.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja SS Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Special Edition Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Special Edition ABS Terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja R terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top