AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja SS Terbaru

Kawasaki Ninja SS merupakan motor sport dalam jajaran segmen low entry yang hadir dengan menggunakan desain sporty. Tampilan lampu utama depan juga tidak kalah agresif dan garang. Tidak hanya itu, Motor sportbike dari Kawasaki tersebut juga dilengkapi teknologi terkini seperti Super KIPS dan HSAS yaitu teknologi terkini yang berfungsi untuk meminimalisir emisi gas buang sehingga lebih ramah lingkungan dan juga menghasilkan performa yang stabil baik dalam putaran mesin rendah ataupun putaran mesin tinggi. Sehingga menjadikan Ninja SS lebih diminati kalangan pecinta motor sport.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja SS Terbaru


Spesifikasi Kawasaki Ninja SS

Dimensi Kawasaki Ninja SS sangat menarik dengan ukuran panjang 1.975 mm, lebar 719 mm dan tinggi 1.090 mm, Serta memiliki jarak poros roda 1.305 mm dan memiliki jarak menuju tanah 145 mm. Pada sektor besar tubuh, Ninja SS memiliki berat mencapai 124,5 kg.

Pada sektor kaki-kaki, Kawasaki Ninja SS menggunakan suspensi model teleskopik fork pada bagian depan serta menggunakan roda ukuran 90/90-1749S Tube-type, sedangkan pada bagian belakang menggunakan model monoshock dengan penggunaan ban belakang ukuran 110/80-17 57S Tube-type.
Untuk system keamanan, Ninja SS menggunakan rem cakram twin port untuk roda bagian depan dan belakang.

Spesifikasi Kawasaki Ninja SS

Berlanjut pada sektor dapur pacu, Motor sport Ninja SS menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 150 cc, Super KIPS, HSAS, 2 tak, Crankcasereed vlve dengan penggunaan transmisi 6 percepatan. Dengan penggunaan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 30,1 ps/ 10.500 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 21,6 Nm/ 9.000 rpm.

Motor Kawasaki Ninja SS dihadirkan dengan 2 pilihan warna yakni merah dan hijau.

Harga Motor Kawasaki Ninja SS

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi Ninja SS, tentu belum lengkap bila tidak mengetahui harganya. Oleh sebab itu simaklah harga terbarunya di bawah ini:

    Harga Kawasaki Ninja SS baru: Rp 28.200.000,-
    Harga Kawasaki Ninja SS Special Edition baru: Rp 28.600.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja R Special Edition Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Special Edition ABS Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Terbaru
 
Demikian info sepeda motor tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja SS, semoga bermanfaat dan terima ksih telah berkunjug di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top