AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario F1 Terbaru


Vario F1 merupakan motor skuter matik besutan dari Honda yang memiliki desain yang fashionible dan elegan. Dengan berpadu teknologi modern serta mesin baru teknologi PGM-F1 berpendingin udara sehingga mengakibatkan performa yang optimal, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Untuk konsumsi bahan bakar lebih irit 26 % yakni 56,3/ liter dibandingkan model sebelumnya.

Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario F1 Terbaru

Tidak hanya itu motor honda tersebut juga diperkuat dengan fitur fungsional. Untuk kapasitas bagasi vario F1 memiliki 2 kali lebih besar daripada model sebelumnya yakni sekitar 13 liter, dengan menggunakan bagasi yang lebih besar berakibat sangat baik karena semakin memberikan kenyamanan pengendara dalam membawa barang untuk kegiatan sehari-hari. Sementara itu, desain panel meter vario f1 juga lebih modern sehingga sangat mudah bagi pengendara dalam membaca navigasi yang berada didalamnya.

Spesifikasi New Honda Vario FI 110

Kenyamanan dalam berkendara juga ditawarkan untuk pengendara pada motor Vario F1, dengan melalui ketinggian jok yang terendah dikelasnya yakni 734 mm dan ukuran tersebut lebih rendah dari tipe sebelumnya barpaut 24 mm. Sedangkan untuk jarak terendah menuju tanah mencapai 140 mm.

Spesifikasi New Honda Vario FI 110

Tidak hanya itu, motor skutik besutan Honda tersebut juga mempunyai fitur unggulan pada bagian keselamatan seperti standar samping otomatis (side stand switch) yang di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor bergerak atau terjatuh saat diparkirkan sehingga menambah keamanan serta kenyamanan bagi sobat semua dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) yang kini telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok (seat opener button).

Pilihan Warna New Honda Vario FI

  • Estilo Black
  • Glam Red
  • Grande White
  • Posh White
  • Shimmer Blue.
  • Harga New Honda Vario FI 110

Pilihan Warna New Honda Vario FI

Harga Vario F1

Setelah membahas tentang spesifikasi, tentunya kurang lengkap bila tidak disertai harganya. Oleh sebab itu berikut ini harga terbarunya:
  • Honda Vario 110 FI baru: Rp 15.800.000,-
Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor All New Yamaha NMAX Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Scooter Piaggio Liberty 100 S RST
Harga Dan Spesifikasi Motor Vespa Piaggio Liberty 150 ie Terbaru

Demikanlah informasi tentang harga dan spesifikasi Honda Vario F1, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top