AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario eSP Terbaru

New Vario eSP merupakan salah satu motor besutan dari Honda yang dirancang dengan menggunakan teknologi canggih dan fitur-fitur terbaik dalam kelasnya. Honda Vario eSP memiliki beberapa perubahan yang menjadilan motor ini sebagi pilihan untuk motor skutik yang hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Dengan hadirnya motor tersebut menjadi puncak dari pengaplikasian teknologi eSP pada seluruh produk skutik dari varian Honda Vario series di semua kapasitas mesin dari 110cc hingga 150cc.

Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario eSP Terbaru

Spesifikasi New Vario eSP 110

Spesifikasi New Vario eSP 110
New Honda Vario dilengkapi dengan penggunaan ban tubles pada bagian depan dan belakang, sehingga rasa aman dan nyaman tercipta saat berkendara karena tidak perlu khawatir dengan ban bocor ditengah jalan. Vario eSP juga memiliki fitur baru sebagai penunjang tampilan agar lebih sporty dan trendi yakni seperti fan cover, pola step floor, cvt cover dan cover pada knalpot.

Demi kenyamanan para pengendara, pihak Honda memberikan ukuran bodi yang cocok (Fit Size Commuter) bisa digunakan untuk keseharian dengan penggunaan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Dengan penggunaan teknologi tersebut tentunya sobat lebih merasa nyaman serta aman dalam berkendara.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian yang terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi. New Honda Vario eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 13 liter dan gantungan barang yang dapat dilipat (foldable hook) sesuai dengan kebutuhan.

New Honda Vario eSP 110 dihadirkan dengan 2 tipe pilihan yakni tipe CBS dan CBS ISS

Honda Vario eSP CBS hadir dengan  3 pilihan warna yaitu
  • Estilo Black
  • Glam Red
  • Grande White

Honda Vario CBS ISS juga hadir dengan 3 pilihan warna
  • Estilo Black
  • Glam Red
  • Grande White.

Tidak hany itu, pihak AHM juga meluncurkan varian warna baru dari masing-masing tipe, yakni Advance Matte Gray.

Harga New Honda Vario eSP Terbaru

  •     Harga New Honda Vario eSP CBS baru : Rp. 15.950.000,-
  •     Harga New Honda Vario eSP CBS ISS baru : Rp 16.750.000,-

Simak juga:

Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario F1 Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor All New Yamaha NMAX Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Scooter Piaggio Liberty 100 S RST
Demikianlah info tentang harga dan spesifikasi Honda Vario eSP 110, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top