AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario 150 eSP Terbaru

Vario 150 eSp merupakan motor besutan Honda yang mempunyai kapasitas 150cc dengan desain yang mewah dan agresif. Tidak hanya itu, motor tersebut juga diklaim irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Dengan penggunaan fitur terbaru yang memiliki teknologi modern seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless semakin menambah pengendara merasa nyaman.
Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario 150 eSP Terbaru


Spesifikasi New Vario 150 eSP

Dengan menggunakan teknologi eSP dapat memaksimalkan pembakaran secara efisian dan bisa meminimalisir pergesekan yang bertujuan untuk mengurang resiko bahan bakar terbuang sia-sia serta energy yang keluar lebih dioptimalkan. Teknologi yang dimiliki All New Honda Vario 150 eSP tersebut berpadu dengan ACG starter yang dapat menghasilkan suara lebih halus saat menghidupkan mesin, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Spesifikasi New Vario 150 eSP

Selain itu, New Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), fitur ini berfungsi di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.  Fitur unggulan lain yang juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. All New Honda Vario 150 eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface.

New Honda Vario 150eSP  dihadirkan dengan 2 tipe pilihan yakni tipe exclusive dan sporty
Tipe exclusive Vario eSP hadir dengan 2 pilihan warna yaitu
  • Exclusive Matte Black
  • Exclusive Pearl White

Honda Vario sporty  hadir dengan 3 pilihan warna
  • Bionic Red
  • Sonic White Blue
  • Titanium Black

Harga All-New Honda Vario 150 eSP

Setelah membahsa tentang spesifikasi, tentunya kurang lengkap bila tidak disertai harganya. Oleh sebab itu berikut ini harga terbarunya:

  •     All-New Honda Vario 150 eSP Exclusive: Rp 20.200.0000,-
  •     All-New Honda Vario 150 eSP Sporty: Rp 20.050.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario eSP Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor New Honda Vario F1 Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor All New Yamaha NMAX Terbaru

Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Honda Vario 150 eSP, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top