AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor All New Yamaha NMAX Terbaru


Yamaha NMAX merupakan motor jenis skutik yang dihadirkan pihak Yamaha dengan menggunakan teknologi VVA(Variable Valves Action). Teknologi tersebut merupakan yang pertama diterpakan pada motor di dunia. Tidak hanya itu, Motor besutan Yamaha tersebut juga merupakan yang pertama dalam hal sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari moge Yamaha.

Harga Dan Spesifikasi Motor All New Yamaha NMAX Terbaru

Spesifikasi All New Yamaha NMAX

Fitur All New Yamaha NMAX juga sangat berkelas seperti rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).  Di Indonesia hanya ada 2 motor yang menggunakan speedometer seperti itu yakni Yamaha NMAX dan R 25. Speedometer NMAX juga dilengkapi MID (Multi Information Display) dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT.

Spesifikasi All New Yamaha NMAX

Yamaha NMAX juga memiliki beberapa fitur unggulan seperti:

  • MAX Performance : Inovasi terkini Yamaha, High Tech Blue Core Engine, VVA (Variable Valves Actuation), 4 valve, Radiator, CVT, Diasil Cylinder & Forged Piston.
  • MAX Series Desain : Desain Maxi style terinspirasi dari TMAX. Dilengkapi lampu LED, seat handle alumunium & fuel digital speedometer
  • MAX Value : The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.
  • MAXimum Control : Kombinasi Maxi Style (Big Body Size) dan Compact Scooter (akses mudah, ban lebar & posisi berkendara yang nyaman)
  • MAXimum Safety : Keamanan maksimum dari teknologi ABS (matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS) dan Disk Brake.

Pada sektor dapur pacu, NMAX menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 155 cc fuel injection, single cylinder, 4 Langkah, SOHC, berpendingin cairan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11.1 kW/ 8000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 14.4 Nm/6000 rpm.

Pilihan Warna All New Yamaha NMAX
  • Zenith Black
  • Premier White
  • Climax Red
  • Supreme Gunmetal
Harga All New Yamaha NMAX

Harga All New Yamaha NMAX

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi, tentunya kurang lengkap bila tidak disertai harganya. Oleh sebab itu marilah kita simak harga dari Yamaha NMAX di bawah ini:
  • Harga baru: Rp 27.400.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Scooter Piaggio Liberty 100 S RST
Harga Dan Spesifikasi Motor Vespa Piaggio Liberty 150 ie Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Vespa PX 150 Terbaru
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi All New Yamaha NMAX, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top