AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Honda Scoopy eSP Terbaru

Motor Scoopy eSP adalah motor buatan Honda yang mempunyai model skutik terbaru, motor ini merupakan penerus dari Scoopy F1. Scoopy eSP hadir dengan tampilan baru serta menggunakan teknologi Honda smart technology ditambah fitur terbaik dikelasnya. Dengan melakukan berbagai perubahan, motor skutik retro modern Honda kini terlihat lebih ramah lingkungan, mewah dan hemat bahan bakar.

New Honda Scoopy eSP menggunakan system  teknologi eSP(Enhance smart power) pada bagian mesin, dengan teknologi tersebut dapat memaksimalkan pembakaran bahan bakar secara efisien serta meminimalisir gesekan supaya mengurangi resiko bahan bakar terbuang percuma dan melakukan pengoptimalan energy yang keluar.
Harga Dan Spesifikasi Honda Scoopy eSP Terbaru



Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan dapat menyala kembali dengan menarik tuas gas.

New Honda Scoopy eSP menawarkan performa yang lebih baik ditambah lagi menggunakan teknologi terbaik Honda smart technology. Motor terbaru ini lebih unggul dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200 m dengan menggunakan top speed 91,6 km/jam. Sedangkan pada konsumsi bahan bakar sekitar 61,9 km/liter(metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbaru skutik Honda scoopy eSP ini seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. Tidak hanya itu motor skutik dari Honda tersebut memiliki tampilan unik dan stylish dengan penggunaan aplikasi warna reflector baru black smoke pada projector headlight dan ini khusus untuk tipe sporty. Pada tampilan panelmeter mempunyai grafis baru dengan dilengkapi indicator ISS. New Honda Scoopy eSP juga disematkan tombol ISS yang bisa diaktifkan sesuai keinginan sang pengendara yang dimana tombol tersebut terletak pada sisi kanan tuas kemudi.

Pada sector dapur pacu, Honda scoopy eSP menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc, SOHC, 4-langkah dengan pendingin udara dan menggunakan teknologi eSP. Dengan menggunakan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 8,7 PS/ 7.500 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 9,1 Nm/ 6.000 rpm.

Spesifikasi lengkap Honda Scoopy eSP

Spesifikasi lengkap Honda Scoopy eSP



Pilihan warna Honda Scoopy eSP Sporty

    Honda Scoopy eSP Sporty Capital White
    Honda Scoopy eSP Sporty Estate Red
    Honda Scoopy eSP Sporty Metro Black

 Harga Honda Scoopy eSP Terbaru

Pilihan warna Honda Scoopy eSP Stylish

    Honda Scoopy eSP Stylish Chic Cream
    Honda Scoopy eSP Stylish Fancy Black
    Honda Scoopy eSP Stylish Uptown Blue

Harga Dan Spesifikasi Honda Scoopy eSP Terbaru

 Harga Honda Scoopy eSP Terbaru

    New Honda Scoopy eSP Sporty baru: Rp 16.650.000,-
    New Honda Scoopy eSP Stylish baru: Rp 16.650.000,-

Harga di atas berlaku On The Road JABODETABEK dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Untuk daerah lain mungkin mengalami sedikit perbedaan.

Simak juga:
Harga dan Spesifikasi New Kawasaki Ninja 150R Terbaru
Harga Dan Spesifikasi New Kawasaki Ninja 150 RR
Cara Mudah Membersihkan Kaca Mobil Dari Jamur

Demikianlah informasi tentang Harga dan spesifikasi Honda scoopy eSP terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top