AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi New Kawasaki Ninja 150R Terbaru

Kawasaki Ninja 150R merupakan produk Kawasaki yang mempunyai desain agresif dan sporty, desain tersebut berpadu dengan headlight yang sporty sehingga terlihat lebih menantang. Tidak hanya itu, Ninja R juga dibekali teknologi modern yakni HSAS dan Super Kips.

Maksud dari Teknologi super KIPS (Kawasaki integrated powervalve system) adalah system mekanisme katup yang mengendalikan gas buang. Saat putaran mesin tinggi maka katup akan terbuka. Fungsi dari system ini adalah menghasilkan respons dan tenaga mesin yang lebih maksimal. Dan apabila pada putaran rendah maka katup akan menjadi penghalang terbuangnya campuran sisa pembakaran.

Harga dan Spesifikasi New Kawasaki Ninja 150R Terbaru

Sedangkan teknologi HSAS (high performance secondary air system) berfungsi menyuntikkan udara ke pangkal knalpot. HSAS tidak bekerja sendiri, namun ada peranti pendukung lainnya, yaitu catalytic converter di knalpotnya yang berguna untuk meningkatkan temperatur gas buang. sehingga pemurnian gas buang lebih sempurna, lebih ramah lingkungan (lulus Euro II).

Sedangkan pada bagian dimensi Kawasaki Ninja 150R memiliki panjang 1.975 mm, lebar  719 mm dan tinggi  1.090 mm dengan jarak poros roda 1.305 mm dan Jarak ke Tanah mencapai 145 mm. Motor sport dari Kawasaki tersebut memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 10,8 liter serta bobotnya mencapai 124,5 kg.

Pada sector kaki-kaki Ninja R dibekali dengan suspensi depan yang menggunakan model telescopic fork serta menggunakan ban ukuran 90/90 – 17 49S Tube-type, sedangkan pada bagian belakang menggunakan model monoshock dengan menggunakan roda dan ban ukuran 110/80-17 57S Tube-type. Pada system keamanan, Ninja 150R menggunakan rem cakram twin port pada roda depan dan belakang.

Pada bagian Dapur pacu, Ninja 150R menggunakan mesin berkapasitas 150cc, 2-Tak, Crankcase Reedvalve, Super Kips, HSAS dengan penggunaan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 22,1 kw(30,1PS)/ 10.500 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 21,6 Nm/ 9.000 rpm.

Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja 150R

Harga Kawasaki Ninja 150R Terbaru

Harga Kawasaki Ninja 150R Terbaru


Setelah membahas tentang spesifikasi tentunya kurang lengkap bila tidak disertai dengan harga,
berikut harganya:
Harga Kawasaki Ninja R baru: Rp 29.600.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi New Kawasaki Ninja 150 RR
Harga Dan Spesifikasi New Honda Sonic 150R Terbaru 2016
Kelebihan Dan Kelemahan Satria FU

Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi kawasaki ninja150R terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top