AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Perbedaan dan Persamaan Honda Jazz RS dan S

Mobil Honda Jazz memang banyak digemari di masyarakat, terutama anak muda. Disamping harganya yang terjangkau, body dan bentuknya sangat cocok untuk jaman modern saat ini. Akan tetapi apakah anda tahu perbedaan Mobil anak muda Honda Jazz RS dan S. sekilas terlihat sama akan tetapi sebenarnya berbeda.
Perbedaan dan Persamaan Honda Jazz RS dan S

Nah untuk sekmen kali ini mari kits bahas perbandingannya.

Perbandingan Honda Jazz RS dan S

Sebelumnya perlu anda tahu bahwa tentang perbedaan Honda Jazz RS dan S terletak pada audio, lampu, velg, keamanan dan steering. Jadi perlu untuk anda semua sebelum membeli Mobil Honda Jazz memperhatikan tipenya, karena tipe juga mempengaruhi fasilitas apa yang ada didalamnya. Okelah mari kita simak perbedaan dan persamaan Honda Jazz RS dan S.

Perbedaaan Honda Jazz RS dan S


Lampu

Pada lampu Honda Jazz tipe RS menggunakan lampu LED projector headlight with auto leveling, dan menggunakan LED potition lamp.
Sedangkan untuk Honda Jazz Tipe S menggunakan lampu halogen dan tidak menggunakan lampu LED potition lamp.

Velg

Sebelumnya , perbedaan Velg juga bisa mempengaruhi performa dari Mobil Honda Jazz. Honda Jazz tipe RS menggunakan 16 inchi velg alloy.sedangkan  velg Honda Jazz tipe S menggunakan 15 inch.

Fitur Keamanan

Honda Jazz Tipe S  menggunakan keyless entry.
Honda Jazz Tipe RS  menggunakan SRS Air Bags, smart key dan juga alarm system.

Steering

Pada steering Honda Jazz memang berbeda yaitu untuk  tipe RS menggunakan steering switch control sedangkan tipe S tidak menggunakan steering switch control.

Audio sistem

Untuk tipe S menggunakan double DIN. Sedangkan Untuk tipe RS menggunakan audio vidio system 6.1.

Denagan perbedaan tersebut tentunya untuk masalah harga Honda Jazz juga berbeda, jadi pilihlah menurut selera dan kebutuhan anda.
 Perbedaan dan Persamaan Honda Jazz RS dan S

Persamaan Honda Jazz RS dan S

Diatas membahas tentang perbedaan, walaupun berbeda akan tetapi terdapat juga kesamaan Honda Jazz RS dan S. adapun kesamaannya adalah pada sector mesin yaitu keduanya menggunakan mesin i-VTEC dengan 1.500 cc. Keduanya mampu menghasilkan daya hingga 120 ps dengan putaran mesin hingga 6.600 rpm. Dengan adanya persamaan tersebut maka wajar saja jika kendaran ini akan irit bahan bakar.

Itulah perbedaan dan kesamaan Honda Jazz RS dan S, terima kasih semoga bermanfaat.



Baca Juga :
Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio RS dan CVT

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top