AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia

Harga All New Pajero Sport. Mitsubishi merupakan pabrik yang sudah besar dan memiliki bermacam-macam produk Mobil, salah satu produk yang telah dirilis baru saja  yang termasuk dalam kategori Mobil SUV adalah All New Pajero Sport 2016 di Bangkok, Thailand. Mobil terbarunya ini adalah Mobil tangguh untuk segala medan, nah penasaran dengan harganya.
Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia

Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia

All New Pajero Sport memiliki 3 varian yang beda harga tentunya, nah Harga Pajero Sport sendiri dari tipe terendah dibandrol dengan harga mulai Rp. 400 juta. Nah adapun varian terendah itu adalah All New Pajero Sport GLS 2WD harga tepatnya adalah 1.138.000 Baht atau setara Rp. 439.5 jutaan. Berlanjut harga Pajero tipe diatasnya yaitru Pajero Sport GT 2WD yang kabarnya akan hadir di pasaran, yaitu dibandrol dengan harga 1.250.000 Baht atau sekitar Rp. 482.6 jutaan. Nah untuk varian tertinggi dari Pajero Sport 2016 yaitu All New Pajero Sport GT Premium mengandalkan system yang sangat menarik yaitu sistem pengerak 4 Whell Drive atau yang sering dikenal dengan 4WD. Adapun harga Pajero Sport varian tertinggi tersebut di bandrol dengan harga 1.450 Baht atau sekitar Rp. 560 jutaan.

Mesin All New Pajero Sport 2016

Berlanjut pada sector mesin, mesin pajero sport dirancang untuk segala medan dan sangat tangguh. Mesin All New Pajero Sport 2016 mempunyai kapasitas 2.4 liter MIVEC Turbo Diesel. Dapat mencapai tenaga maksimal 181PS (178hp) dan torsi maksimum pada angka 430 Nm (317 lb-ft). sedangkan pada transmisinya sangt fantastis yaitu transmisi otomatis 8 percepatan.

Interior All New Pajero Sport 2016

Pada Produk terbaru dari Mitsubushi memang terjadi penyegaran pada desain eksteriornya, nah sedangkan untuk bagian Interior juga tidak luput dari perhatian. Mitsubishi juga menambahkan panjang ukuran pada kabin interior All New Pajero Sport 2016 sepanjang 90 mm. gimana menjadi tambah lega kan kabinnya.!! Dengan penambahan 1 meter menjadikan mobil ini memiliki panjang total 4.785 mm, sehingga membuat Interior All New Pajero sport tambah luas.

Fitur Baru Pajero Sport 2016

Tidak hanya eksterior, interior dan sector mesin saja yang mengalami penyegaran. Akan ada juga fitur baru yang sangat special yaitu Forward Collision Mitigation (FCM) akan menjadikan salah satu sistem yang bisa membaca jarak aman saat mengemudi meskipun tanpa menginjak pedal rem secara otomatis akan terhindar menabrak mobil di depannya.

Nah gimana tertarik, kabarnya Mobil terbaru All New Pajero Sport 2016 akan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2015 atau bisa juga awal tahun 2016. Demikian informasi yang dapat saya berikan tentang Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia, terima kasih.



Baca juga :
Di Makassar, Mitsubishi Pajero Sport Jadi Trend Setter
Harga dan Spesifikasi New Mitsubishi Fuso FI1217 Menarik Konsumen

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top