AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi All New Mazda CX9 2016 Dan Harga

Los Angeles Auto Show 2015. Di kontes otomotif  Los Angles digegerkan oleh pihak Mazda, yang dimana Mazda mengeluarkan produk barunya. Produk terbaru Mazda diberi gelar All New Mazda CX9 yang memiliki desain yang lebih trendy serta lebih keren.

Spesifikasi All New Mazda CX9 2016 Dan Harga

Spesifikasi All New Mazda CX9 2016 Dan Harga

Akhirnya Mazda membuat mobil yang benar-benar baru dari versi CX-9 sejak dirilis 9 tahun lalu. Versi terbaru dari mobil ini hanyalah facelift yang dilepas pada 2013 lalu. Dari gambar di atas, Anda dapat melihat setidaknya perubahan cukup besar bakal tiba di All New CX-9. Desain front end lebih tajam dan bodinya cukup ramping.

All New Mazda CX9 merupakan keluaran terbaru dari Mazda yang secara kasat mata terlihat lebih pendek dibandingkan Mobil Mazda keluaran sebelumnya. Dimensi Mazda CX9 terbaru ini ternyata memiliki dimensi panjang 199,4inci. Itu berarti lebih pendek1,2 inchi dari versi sebelumnya.

Semua upgrade diberlakukan mulai dari sisi interior maupun interior. Mulai dari bi-xenon headlamps, tri-zone air-conditioning and a reverse camera dan ditambah dengan sisi kaki-kaki berdimensi 20 inchi.

Mesin  All New Mazda CX9 2016

Dari sisi jantung pacu, Mazda CX-9 juga tak kalah garang. Ia sudah dilengkapi dengan mesin V6 MZI 3.7 liter berteknologi SkyActiv. Melalui semua perlengkapannya, varian ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 274 hp pada 6.250 rpm dan torsi puncak 367 Nm pada 4.250 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Sementara itu, angka ekonomis untuk penggunaan bahan bakar masih belum disebutkan. Namun beberapa pihak percaya bahwa All New CX-9 akan memberikan peningkatan dalam hal efisiensi bahan bakar sebesar 20 persen dibanding model sebelumnya. Jelas, ini membuat CX-9 anyar makin menarik.

Harga All New Mazda CX9

Varian ini ternyata juga sedang melakukan debutnya di Malaysia dan mungkin saja akan menuju Indonesia. Untuk harga, Mazda CX-9 istimewa ini masih dibanderol mulai dari Rp 800 jutaan.

Baca juga :
Perbedaan dan Persamaan Honda Jazz RS dan S

Demikianlah informasi tentang Spesifikasi All New Mazda CX9 2016 Dan Harga, semoga bermanfaat terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top