AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Interior All New Kijang Innova Terbaru 2016

Interior Toyota Innova Terbaru. Toyota Innova sekarang memang lagi menggemparkan pasaran otomotif di Indonesia, kali ini pihak Toyota melakukan perubahan besar-besaran pada Kijang Innova, tidak hanya bagian eksterior, interior juga mendapatkan perhatian yang khusus.

Interior Toyota Innova Terbaru

Baca juga : Keistimewaan Toyota Innova Terbaru

Perubahan yang fantastis pada Interior Innova kali ini dapat kita lihat pada bagian dashboard, setir, sistem audio, jok dengan paduan dua pola, tidak lupa pula pada bagian kabin Innova Terbaru yang terasa lebih mewah. Dan perubahan lain juga terlihat pada Tombol-tombol pengatur AC yang memiliki model yang lebih menarik.

All New Kijang Innova 2016 telah mengalami perubahan yang sangat modern. Bagian lain yang mengalami perubahan adalah MID atau Multi Information Display yang berubah warna menjadi warna biru yang lebih cerah, namun pada penunjuknya ada warna silver yang lebih menonjol.

Audio Toyota Innova Terbaru, pada sebuah Mobil memang sangatlah penting terdapat Audio yang bisa menghibur pengemudi dan penumpangnya, oleh karena itu  Toyota menggunakan audio terbaru dengan layar 7 inci. Fiturnya ada USB, AUX, bluetooth, perintah suara atau voice command, slot untuk SD Card. Jadi pengguna telepon pintar sudah bisa menghubungkan teleponnya ke mobil. Oleh karena itu mobil dari Toyota kali ini terbilang sangat mewah.

All New Innova Termahal Tipe Q.Untuk tipe termahal yakni Q, layar audionya lebih besar, berukuran 8 inci dengan tambahan fitur air gesture, melakukan perintah dengan hanya melambaikan tangan di depan layar audio, serta fitur dlna (digital living network alliance).

Baris Kedua Kijang Innova Terbaru,pada tempat duduk Kijang Innova terdapat lampu iluminasi di atas kabin. Berwarna biru, lampu led iluminasi ini berada di atas blower AC di baris kedua. Tapi sayang, fitur ini hanya ada di tipe Q dan V. Jadi Mobil Toyota terbaru kali ini sangatlah mewah. Tidak hanya itu pada baris kedua Innova Tipe Q juga terdapat meja lipat yang berada fi belakang kursi depan yang berguna untuk menyimpan wadah air minum dan berguna untuk menyimpan barang.

Yang paling penting bagi anda yang mengendarai Mobil Terbaru dari Toyota yaitu All New Kijang Innova 2016kali ini akan serasa jadi Bos...


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top