AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Fitur Unggulan Chevrolet Trax 2016

Fitur Unggulan Chevrolet Trax. Pihak Chevrolet ikut ambil bagian dalam persaingan Mobil SUV, yang dimana General Motors Indonesia resmi merilis Chevrolet Trax. Dengan hadirnya Chevrolet terbaru ini diharapkan mampu bersaing dengan lawannya seperti  Nissan Juke, Ford EcoSport , Honda HR-V  dan Toyota Rush. Lalu demi persaingan yang ketat dengan model Mobil SUV, apa saja fitur yang diunggulkan dari pihak Chevrolet?
Fitur Unggulan Chevrolet Trax

Fitur Unggulan Chevrolet Trax

Mobil yang dibuat di Korea Selatan ini mengusung sejumlah fitur andalan nah sebagai andalan dari Chevrolet Trax. Mobil ini memiliki performa yang paling besar dari para pesaingnya, dengan menggunakan mesin 1,4 liter dengan turbocharger. Mesin ini, sebut Yuniandi, mampu memproduksi tenaga setara 138 Tk dan torsi 200 Nm.

Torsi daripada Chevrolet Trax sangatlah tinggi sehingga mampu membuat tarikan menjadi nyaman dan enak buat nyalip/ mendahului. Selain itu dari pihaknya menjanjikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Selain mesin, Chevrolet Trax juga menjagokan desain yang unik, enam kantung udara, fungsionalitas, dan telah menganut fitur Siri yang disematkan pada pusat infotainment berbasis layar sentuh 7 inci.
Fitur Unggulan Chevrolet Trax

Jadi itulah fitur unggulan dari Chevrolet Trax Terbaru yang digadang-gadang dapat bersaing dengan Kawan SUVnya. Untuk lebih jelasnya berikut perbandingan tenga mesin dan torsinya.

Chevrolet Trax: Tenaga 138 Tk dan torsi 200 Nm
Nissan Juke: Tenaga 114 Tk dan torsi 150 Nm
Ford EcoSport: Tenaga 110 Tk dan torsi 142 Nm
Honda HR-V: Tenaga 118 Tk dan torsi 145 Nm
Toyota Rush: Tenaga 107 Tk dan torsi 141 Nm

Demikianlah informasi tentang Chevrolet Trax yang akan bersaing dengan Mobil SUV lainnya.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top