AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Cara Mudah Merawat Mobil Toyota Avanza Veloz

Cara Merawat Mobil Toyota Avanza Veloz. Sebuah Mobil merupakan kendaraan yang harus dijaga kebersihan dan kenyamanannya, karena Kondisi dari sebuah kendaraan akan sangat bergantung pada pribadi pemiliknya itu sendiri. Layaknya manusia, mobil juga perlu dirawat supaya kondisinya selalu terjaga dan mampu tampil prima.

Ada juga yang mengatakan bahwa Mobil adalah rumah kedua. Kenapa tidak, karena selain di rumah mobil juga dapat digunakan untuk berteduh dan tidur. Mobil tidak hanya berguna untuk transportasi Anda pulang pergi kerja setiap hari, tapi juga untuk membawa barang belanjaan, barang-barang untuk keperluan usaha, dan jalan-jalan bersama keluarga ke luar kota di akhir pekan. Faktor keamanan dan kenyamanan jadi sangat penting.
cara merawat Mobil veloz

Cara Mudah Merawat Mobil Avanza Veloz


Bagi anda yang mempuyai Toyota avanza veloz berfikirlah dengan smart. Anda tentu ingin supaya perjalanan bersama keluarga selalu aman dan nyaman bukan? Kalau begitu mari kita simak tips cara mudah merawat Mobil Toyota Veloz:
- Sebelum bepergian terutama jarak jauh, jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi ban dan tekanan angina secara berkala.

- Agar warna cat mobil tidak mudah pudar, ingatlah untuk mencuci mobil secara rutin. Poles Veloz Anda setiap bulan dan gunakan shampo yang tepat. Usahakan juga untuk selalu parkir di tempat yang beratap atau terlindung.

- Rutin cek air di baterai, radiator dan wiper untuk mengatisipasi jumlahnya yang dibatas minimum.

- Gantilah ban setiap 50 – 80 km untuk menghindari kebotakan ban saat berkendara, dan bersihkan brake dust secara berkala.

- Cek kualitas dan kuantitas oli di mesin, gearbox, as, power steering, rem dan kopling.

- Cek kopling, gearbox, as, bantalan roda dan ban secara berkala.

- Ganti belt mesin setiap 40.000 km dan pastikan belt tersebut dalam keadaan baik.

- Cek performa mesin dan suara yang dihasilkan secara berkala, apakah normal atau tidak.

- Jangan lupa pula untuk memeriksa semua lampu secara berkala untuk mencegah kemungkinan rusak atau putus.

Kombinasi Veloz sebagai mobil keluarga terbaik, penerapan smart driving yang benar, dan perawatan yang tepat akan memberikan Anda rasa nyaman, aman, dan irit bagi penggunanya. Selamat mencoba. Nah jadi buat anda pemilik veloz silahkan rawat Mobil anda agar nyaman dan aman.

Spesifikasi Harga All New Toyota Rush 2016
Waktu Yang Tepat Servis AC Mobil  
Harga Terbaru dari Toyota Kijang Innova 2016 Semua Varian

Demikianlah informasi tentang Cara merawat Mobil Toyota Veloz, semoga bermanfaat terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top