AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Resmi New Honda BR-V Serta Spesifikasi dan Kelebihannya

Harga Resmi New Honda BR-V. setelah sekian lama menunggu akhirnya Honda BR-V sudah resmi mematokkan harganya, yang sebelumnya masih kira-kira dan kabar sana sini yang berbeda-beda kini Harga Honda BR-V Honda sudah resmi diumumkan. Sebelum membahas lebih lanjut tentang Harga BRV  BR-V mari kita lihat dulu spesifikasi dan kelebihan Honda BRV terlebih dahulu.
New Honda BR-V


Spesifikasi Honda BRV

All New Honda BRV mempunyai Fasilitas baru produksi crankshaft (poros engkol) di pabrik kedua Honda di Karawang, Jawa Barat, fasilitas berguna  untuk menambah kandungan lokal model LCGC, Brio Satya. Tapi selain itu lokalisasi komponen bagian mesin ini juga dipersiapkan buat menopang produksi model baru BR-V. nah berikut spesifikasi lengkap dan kelebihan Honda BR-V:

Kelebihan dan keunggulan Honda BRV

Interior

Ruang yang lebih luas

Honda BRV merupakan Mobil terbaru yang mempunyai daya tarik tersendir, yang dimana salah satu keunggulan BRV adalah desain Interior yang menarik. Baris kursi Honda BRV terdapat 3 baris, sedangkan untuk kapasitasnya Honda BRV mampu menampung 7 orang penumpang. Honda BRV merupakan mobil keluarga yang mempunyai daya tamping yang besar, tetapi untuk desain mobil BRV masih dikatakan desain Mobil compact.

Mesin

Mesin yang lebih tangguh

Untuk kelebihan BRV selanjutnya selain pada bagian interior yang cukup luas, terdapat juga keunggulan BRV pada sector mesin. Mesin Honda BRV sangatlah tangguh yaitu menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc sangat mampu untuk menghadapi segala medan dan segala cuaca di Indonesia. Mesin ini tidak kalah tangguh dengan mesin yang dipasang oleh kompetitor seperti Hyundai Creta. Honda BRV dirancang dengan 2 pilihan sistem transmisi.

Eksterior

Desain yang lebih sederhana

Desain eksterior Honda BRV terbilang sederhana meskipun mempunyai mesin yang luar biasa serta mampu menampung 7 penumpang. Untuk desain Honda BRV sendiri sangat mirip dengan desain crossover dari generasi sebelumnya. Tetapi tidak masalah karena walaupun desain mirip yang sebelumnya desain BRV tetap sederhana dan modern serta   elegan dan cocok untuk dikendarai bersama keluarga.


Honda BRV terbaru masih menggunakan ciri khas Honda, yang tentu dari pihak Honda tidak mau menghilangkan cirri khasnya yaitu penggunaan gril dan style yang tidak banyak berubah dari gaya yang sebelumnya. Salah satu yang dilakukan oleh Honda adalah memasang kaca samping pada Honda BRV. 
harga all new honda brv

Harga Honda BR-V Resmi

Setelah dipamerkan perdana secara global di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus 2015 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM), akhirnya mengumumkan harga resmi Honda BR-V resmi di Indonesia.

Inilah Harga resmi yang di umumkan oleh Tomoki Huchida Selaku Direktur PT HPM

Tipe
Harga
Honda BR-V Tipe S Manual
Rp. 226,5

Honda BR-V Tipe E Manual

Rp. 236,5

Honda BR-V Tipe E Matik
Rp.246,5

Honda BR-V Prestige Matik
Rp. 261,5



Yang sebelumnya dikabarkan harganya antara Rp235 juta sampai Rp260 juta. Dan, ternyata harga tersebut memang tak jauh berbeda.

Kelebihan dan keunggulan Honda BRV


Demikian informasi Harga resmi Honda BRV serta kelebihan dan spesifikasinya dan  Harga Honda BR-V ini merupakan harga on the road Jakarta dan estimasi BBN (Bea Balik Nama) tersebut adalah mobil pertama.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top