AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

BMW Datangkan 2 Mobil Sedan Sport ke Indonesia

BMW Datangkan 2 Mobil Sedan Sport terbaru ke Indonesia. Ternyata tidak disangka sangka dari pihak BMW secara diam-diam menghadirkan menghadirkan mobil terbaru ke Indonesia. 2 mobil baru yang dihadirkan di Indonesia yakni BMW seri 6 Coupe dan seri grand 6 Coupe. 2 Mobil tersebut merupakan jenis Mobil Sedan Sport terbaru keluaran BMW. Saat BMW Photo Cup yang diadakan di galangan kapal VOC, area kawasan kota tua Jakarta, saat itulah 2 Mobil BMW sedan sport dihadirkan. Jadi para peminat BMW tidak begitu memperhatikan yang ternyata telah dihadirkan di Indonesia, Kabar Gembira dari BMW.
Mobil Sedan Sport terbaru ke Indonesia

BMW Datangkan 2 Mobil Sedan Sport ke Indonesia

Mobil Terbaru BMW yakni Bmw seri 6 Coupe dan 6 Grand Coupe merupakan mobil terbaru yang mempunyai wujud model Sedan Sport seerta memiliki performa yang tangguh, gagah dan sporty. Desain dari model BMW terbaru tersebut memajukan inovasi yang mencakup hal dinamika dan efesiansi serta ekslusivitas tinggi. Informasi rilisan “metronews”.

Karen Lim selaku Presiden Directur BMW Group Indonesia mengatakan bahwa perpaduan antara perfoma sporty, kenikmatan saat berkendara yang luar biasa, bagian interior yang sangat mewah, dan fitur-fitur inovatif yang menjadikan ciri khas jajaran model BMW seri 6. BMW seri 6 Cuope dan BMW 6 Grand Coupe terbaru ini memenuhi ekspektasi tertinggi akan sebuah mobil sedan sport premium dalam hal dinamika berkendara, kenyamanan, kemewahan, dan teknologi canggih lainnya.

Mobil Terbaru BMW mempunyai proporsikhas BMW yang memiliki desain garis tegas di gabungkan dengan cirri khas desain BMW seri 6 secara keseluruhan. Desain tersebut kini diadaptasikan ke model BMW seri 6 Coupe dan 6 Grand Coupe terbaru. Yang lebih istemewa lagi kedua mobil BMW Sedan Sport tersebut telah mendapatkan banyak penghargaan dalam hal desain.

Mesin BMW Sedan Sport seri 6 Coupe dan 6 Grand Coupe

Kedua Mobil terbaru BMW tersebut menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 320 Hp dan dengan torsi maksimal mencapai 450 Nm. Yang pada nantinya tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan ke ban melalui transmisi 8 percepatan sport steptronic. Dengan menggunakan mesin tersebut kedua Mobil terbaru BMW dapat melaju dengan kecepatan tertinggi yaitu 250 km/jam. Namun kecepatan tersebut masih bisa lebih tinggi lagi, tetapi karena mempertimbangkan sebuah keamanan dan keselamatan maka kecepatan tersebut dibatasi secara elektronik.

Harga BMW 6 Coupe dan 6 Grand Coupe

Mobil Sedan Sport terbaru dari BMW bulan ini sudah mulai tersedia, sedangkan untuk harganya adalah :
BMW 640i Coupe di jual dengan harga Rp. 1.5 milyar
BMW 640i Coupe M sport di jual dengan harga Rp. 1,6 milyar
BMW 640i Grand Coupe M Sport harganya masih belum pasti jadi kita tunggu saja harga pastinya.
All New BMW 740 Li Terbaru Hadir Dengan Fitur Canggih
Harga dan Spesifikasi BMW 640
Demikianlah informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua di Dunia Otomotif Indonesia. BMW Datangkan 2 Mobil Sedan Sport ke Indonesia

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top