AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Model BMW terbaru BMW X3 Segera dilahirkan

Model BMW terbaru BMW X3 Segera dilahirkan. Pabrik asal Jerman yang biasa dikenal dengan nama BMW semakin terus maju kedepan, yang dimana mereka tak ada hentinya selalu menawarkan produk terbarunya. BMW telah mempersiapkan produk terbarunya, model terbaru dari BMW adalah seri crossover BMW X3. Yang sebelumnya pihaknya telah menggebrak pasar otomotif dunia dengan mobil Mewahnya.

Di lansir oleh laman Autocar pada hari Selasa 13 November 2015, mengatakan "bahwa generasi ketiga dari small SUV BMW itu sudah tertangkap kamera saat melakukan uji coba. Dengan munculnya tampilan terbaru SUV X3 pada kali ini, dan sekaligus menunjukan bahwa keseriusan BMW untuk bisa melahirkan generasi terbaru X3 pada tahun 2017 mendatang".

Model BMW terbaru BMW X3 2017

Walaupun kabar tersebut masih belum jelas, kita lihat dulu perbedaan apa aja yang akan diusung oleh model X3 terbaru yang menggunakan codename GO 1. BMW terbaru tersebut memiliki berbagai perbedaan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perbedaannya yakni pada tampilan pintu belakang yang kini lebih lebar, dan pastinya akan mengubah dimensi kaca. Dikabarkan bahwa, berkat perubahan tersebut BMW X3 terbaru itu akan memiliki wheelbase yang lebih panjang yakni 2.810 mm.

ALL NEW BMW X6 Telah Resmi Menerjang Jalanan Indonesia

Adapun platform yang digunakan pada Crossover seri X3 juga mengalami perubahan dan nampaknya akan menggunakan double wishbone pada bagian depan, serta akan menggunakan suspense belakang multi-link. Bahkan BMW juga dikabarkan akan mengubah system kelistrikannya, yang mana mungkin untuk X3 terbaru tersebut akan memiliki system keamanan terbaru dan pilihn koneksi layakni seperti X4.

Bagian mesin BMW X3 juga diperkirakan bakal mengalami perubahan, mulai dari mesin bensin 4 silinder hingga menuju 6 silinder injection serta common rail diesel. Adapun transmisi yang digunakan rencananya adalah transmisi 6 percepatan digabungkan dengan mesin 4 silinder. Serta tidak lupa pilihan transmisi New ZF 9 dengan percepatan otomatis, yang mampu membuat mobil tersebut lebih efisien BBM juga bakal ditawarkan.

Sedangkan untuk pilihan mesin diesel, BWM X3 generasi terbaru ini akan menawarkan transimis manual dengan 6 percepatan yang dikawinkan dengan common rail injection system. Dan untuk tingkat efisiensi bahan bakar mencapai 56.5 mpg atau setara dengan 5.0 liter/100 km juga akan disediakan oleh BMW nantinya.

BMW Datangkan 2 Mobil Sedan Sport ke Indonesia 

Kabar lain juga mengabarkan bahwasanya BMW juga akan menampilkan X3 yang digabungkan dengan m performace dan akan menjadi model New X3 xDriveM40i M Perfomance. Sedangkan untuk versi ini telah di yakini bakal menggendong mesin new 3.0 liter yang menggunakan 6 silinder bensin. Sedangkan untuk model dieselnya, kabarnya akan memiliki tenaga yang cukup gahar yakni mampu mengeluarkan tenaga sebesar 376 tenaga kuda. Pemilihan mesin turbocharger 3.0 liter yang menggunakan 6 silinder, yang ditampakkan dengan model X5 dan M50d terbaru. Model BMW terbaru

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top