AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan Kekurangan Suzuki Swift

Kelebihan Kekurangan Suzuki Swift versi Murah Terbaru 2015. Mobil Hatchback memang banyak beredar di pasar otomotif Indonesia sehingga membuat bingung para peminat mobil Hatchback. Memang dengan mobil jenis hatchback sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Nah pada sekmen kali ini saya akan memberikan informasi tentang kelebihan dan kekurangan Suzuki Swift Versi murah 2015. Mobil Suzuki Swift merupakan jenis mobil hatchback yang laris dipasaran. Disamping itu harganya pun juga murah.
kelebihan kekurangan suzuki swift

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift

Kelebihan pertama yang sangat mencolok untuk swift ini adalah harganya, yang dimana diantara para pesaingnya seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz. Untuk itu jika anda ingin membeli bandingkan dulu harga serta kelebihan dan kekurangannya agar tidak menyesal di kemudian hari.
Nah cocok buat anda yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Suzuki Swift. Kare pada sekmen kali ini memang akan membahas Suzuki swift versi murah 2015. Berikut ulasan tentang Keunggulan dan kelemahan Suzuki Swift.

Kelebihan Suzuki Swift

Harga Suzuki Swift yang terjangkau

Harga dari produk hatchback keluaran Suzuki ini memang sangat terjangkau, dan memiliki desain yang lumayan untuk haraga yang terjangkau, mobil Suzuki Swift dibandrol dengan harga sekitar 180 juta.

Mesin Suzuki Swift Irit BBM

Swift merupakan jenis mobil yang hemat BBM karena menggunakan mesin K14B VVT DOHC yang berkapasitas 1400cc. Walaupun varian yang kini hanya menggunakan CC yang lebih kecil dari varian sebelumnya yang menggunakan 1500cc.

Fitur Lengkap

Suzuki Swift termasuk mobil murah yang memiliki fitur lengkap seperti sudah menggunakan sistem ABS + EBD pada sistem pengereman. Bahkan sistem audionya pun juga sangat baik dan juga sudah bisa terintegrasi langsung dengan gadget anda.

Memiliki kestabilan yang bagus

Kekurangan Suzuki Swift

Memiliki nilai resale atau harga jual yang lebih rendah dibandingkan dengan para kompetitornya. Walaupun sebenarnya untuk perbedaan harga tersebut tidaklah terlalu tinggi. Hal tersebutlah yang mungkin menjadi kelemahan tersendiri bagi Suzuki Swift.
Suzuki Swift memiliki 7 varian berbeda yaitu LXi, LXi, VXi, ZXi, LDi, VDi, dan ZDi.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga All New Ford Fiesta 2015
Wajah Baru All New Honda Civic 2 Pintu dan Spesifikasi

Itulah informasi yang dapat saya berikan tentang kelebihan dan kekurangan Suzuki Swift semoga bermanfaat Terima kasih.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top