AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Aveo

Harga Mobil Chevrolet Aveo. Chevrolet adalah perusahaan mobil ternama di Amerika Serikat  yang memasuki pasaran Indonesia untuk bersaing dengan  produk-produk lain yang ada di Indonesia.  Memang di Indonesia sudah terkenal dengan masyarakat yang senang dengan teknologi yang mutahir dan modern.

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Aveo


Spesifikasi dan Harga Chevrolet Aveo


Ekterior  Chevrolet Aveo


Untuk Ekterior bagian depan terkesan dengan luxury looknya yang menggunakan grille Eropa dan tak ketinggalan Emblem yang terpasang membuat tampilan lebih menawan. Sehingga menambah kepercayaan diri saat menerjang jalanan di Indonesia.

Sedangkan pada bagian lampu depan Chevrolet Aveo di desain cukup menarik sebagai pencahayaan yang maksimal, di dampingi pula dengan lampu kabut yang sangat penting berguna untuk menghilangkan hambatan pada pandangan mata saat terjadi kabut tebal dan tanpa menyilaukan mata.

Beralih ke bagian belakang Chevrolet Aveo, menggunakan kesan modern dan klasik di dukung lampu belakang dengan bentuk lingkaran sehingga menimbulkan efek lebih mencolok dan jelas. Pada bagian kaca terpasang wiper yang berguna untuk menghalau kotoran yang berupa air atau debu. Di tambah lagi roof antena yang fungsinya sebagai sinyal radio ataupun TV.

Untuk Body Chevrolet Aveo menggunakan desain dinamis yang terdapat pada lekukannya sehingga menciptakan kesan yang sporty, di btambah lagi untuk spion yang digunakan di bal;ut chroome serta terdapat teknologi control sehingga dapat mengontrolnya tanpa harus menyentuhnya. Sebagai keamanan dan mengurangi benturan pada bumper belakang terdapat pelindung dengan basis applique.

Mesin Chevrolet Aveo


Mobil Chevrolet terkenal dengan mobil-mobil segala medan, dan untuk Aveo sendiri menggunakan teknologi mesin E-TEC II menggunakan 4 silinder dan di dukung dengan teknologi SOHC. Untuk Kapasitas Mesin Chevrolet Aveo adalah 1398 cc menghasilkan torsi maksimal 130 Nm/ 4000 Rpm.
Harga dan Spesifikasi Chevrolet Aveo

Harga Chevrolet Aveo


Terobosan yang signifikan dari Aveo adalah fitur Follow Me Home, yangt berfungsi secara otomatis saat keadaan gelap dan dapat padam sendiri tergantung setingan anda.

Adapun Harga yang di tawarkan untuk Chevrolet Aveo terbaru yaitu keluaran 2014 adalah Rp. 190.000.000.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Chevrolet Aveo

Baca juga

5 kekurangan dan kelebihan Honda Mobilio
Harga dan spesifikasi Chevrolet Spin

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top