AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Captiva

Harga Mobil Chevrolet Captiva. Chevrolet adalah perusahaan mobil ternama di Amerika Serikat  yang memasuki pasaran Indonesia untuk bersaing dengan  produk-produk lain yang ada di Indonesia.  Memang di Indonesia sudah terkenal dengan masyarakat yang senang dengan teknologi yang mutahir dan modern.


Spesifikasi dan Harga Chevrolet Captiva


Mesin Chevrolet Captiva

Pada Captiva menggunakan mesin berteknologi 2,4 L DOHC dan mempunyai kapasitas mesin sebesar 2.384 cc, terdapat juga teknologi lainnya yaitu DBW, DCVCP dan Euro 3. Torsi yang  dihasilkan mencapai 225 Nm/ 4800 Rpm, serta menggunakan transmisi 6 speed AT/MT membuat keseimbangan bertambah semakain stabil.

Ekterior Chevrolet Captiva

Pada bagian Velg Chevrolet ini menggunakan jenis Alloy yang menjadikan Captiva tampil lebih elegan.
Sedangkan untuk Dimensi Mobil Captiva mempunyai panjang x Lebar x Tinggi = 4.673 x 1.849 x 1.756, sehingga termasuk dalam kategori Mobil SUV. Dalam segi bahan bakar Chevrolet Captiva menggunakan teknologi MPI (Multi Point Injection) sehingga bahan bakar lebih irit tetapi tidak mengurangfi dalam hal kecepatannya.

Interior Chevrolet Captiva

Mobil ini menggunakan desain elegan, pada bagian dalam mobil ini dilengkapi dengan sistem pendingin dengan teknologi double power dan automatic Cilmate Control yang berguna untuk menyaring udara agar menjadi lebih bersih. Sedangkan pada bagian kemudi diloengkapi dengan hydraulic dan tilt yang lebih ringan dan stylish.

Pada sistem hiburan terdapat hal menarik sang contohnya double Din dilengkapi dengan 6 speaker dan juga USB & Ipod connector yang akan membuat perjalanan anda jauh dari kata membosankan. Pada kursi kemudi, anda bisa mengaturnya sesuai dengan tinggi tubuh anda sehingga memberikan kenyamanan ekstra dan juga kursi penumpang pada baris pertama dan kedua yang bisa dilipat sesuai dengan kebutuhan berkendara anda.

Sistem pengereman

Dari sistem pengereman, Chevrolet Captiva dilengkapi dengan teknologi berbasis disk yang memberikan safety ekstra untuk menghindari terjadinya benturan. Dan yang tak kalah menariknya dari Captiva ini adalah rem parkir dengan sistem elektronik yang merupakan pelopor di kelasnya. Suspensi depan dan belakang yang masing-masing MacPherson strut corl spring dan independent 4 link dilengkapi dengan coil spring & self levelier berfungsi secara maksimal untuk mengurangi efek getaran.


Harga Chevrolet Captiva


Harga mobil Chevrolet Captiva ditawarkan mulai dari angka Rp 369.500.000.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Captiva

Baca juga

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Aveo
5 keunggulan dan Kelemahan Honda Mobilio

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top