AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin

spesifikasi dan Harga Chevrolet Spin. Mobil ini manjadi incaran banyak orang dan juga pertama kali di luncurkan di Brazil oleh GM. Chevrolet Spin memiliki desain sporty dan menarik di tambah lagi Chevrolet Spin memiliki banyak varian.


Spesifikasi Chevrolet Spin


Mesin Chevrolet Spin terbilang lumayan baik, mobil ini menggunakan mesin 1,5 Lt, DOHC 16 valve dengan menggunakan teknologi dual VVT-I dan menghasilkan tenaga maksimal 106 Ps/ 5800 Rpm sedangkan untuk torsi yang dihasilkan mencapai 141 Nm/ 4000 Rpm. Mobil Chevrolet Spin menggunakan transmisi 5 MT dan 6 AT memiliki akselerasi 0-100 km dalam waktu 11,1 detik sehingga kecepatan maksimal yang di hasilkan adalah 172 km/jam.

Sistem pengereman Chevrolet Spin pada bagian depan menggunakan ventilated disk anti lock dan pada bagian belakang menggunakan drum.

Dimensi Chevrolet Spin cukup luas yaitu p x l x t = 4260 mm x 1735 mm x 1664 mmserta untuk kapasitas tangki bahan bakar mampu menampung sebanyak 50 liter.

Fitur Chevrolet Spin terbilang lengkap yaitu final touch premium dengan 2 tone panel instrument dan touching aksen chorem yang dikombinasikan dengan silver pada handel pintu, kemudi, control AC, tombol audio, ventilasi udara, tuas transmisi dan tuas rem sehingga menampilkan kesan mewah, pada indikator panel menggunakan lampu blue illumination dengan tachometer analog dan juga USB port dan speedometer digital.

Eksterior Chevrolet Spin terkesan sangat gagah dengan menggunakan garis-garis tegas, ditambah lagi fitur keamanan untuk menghindari pencurian menggunakan kunci kontak immobilizer. Dan untuk fitur lainnya adalah audio system 4 speaker USB dan Bluetooth, Ac triple blower.

Harga dan Spesifikasi mobil Chevrolet spin


Chevrolet spin memiliki beberapa varian dan setiap varian tentunya memiliki harga yang berbeda-beda silahkan lihat dan semoga bisa menjadi referensi buat anda.

Chevrolet spin 1,2 Lt tipe LS M/T
Rp. 139.7 juta
Chevrolet spin 1,2 Lt tipe LT M/T
Rp. 153.7 juta
Chevrolet spin 1,5 Lt tipe LT M/T
Rp. 160.7 juta
Chevrolet spin 1,5 Lt tipe LTZ M/T
Rp. 167.7 juta
Chevrolet spin 1,5 Lt tipe LTZ A/T
Rp. 178.7 juta
Chevrolet spin 1,3 Ls tipe LT M/T
Rp. 168.7 juta
Chevrolet spin 1,3 Lt tipe LT M/T
Rp. 177.7 juta
Chevrolet spin 1,3 Lt tipe LTZ M/T
Rp. 189.7 juta


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top