AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport terbaru 2016

Mitsubishi Outlander Sport  Terbaru 2015. Dari pihak Mitsubishi menggunakan tema Newly Reborn saat peluncuran Mobil ini. Pada Mobil ini menggunakan aksen sporty dan telah terjadi beberapa perubahan, Mobil Outlander Sport merupakan Mobil SUV 2 Wdyang memiliki performa tangguh.

Pada kali ini pihak Mitsubishi menawarkan pilihan pada  Mobil SUV, karena sebelumnya sudah di luncurkan Mobil SUV Pajero Sport. Jadi Mitsubishi memiliki 2 pilihan Mobil SUV yaitu Outlander Sport dan Pajero Sport.

Mitsubishi Outlander Sport merupakan hasil dari perpaduan antara performa tangguh pajero sport  pada rally dakar yang berkombinasi dengan kenyamanan sedan premium. Mobil SUV ini menjadi lebih sporty, nyaman, stylist dan tentu mampu menerjang jalanan pada medan berat seperti layaknya Mobil SUV.



Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport


Mesin   
Mitsubishi Outlander 4x2 A/T 2.0 cc 150 ps menggunakan mesin light weight aluminum box 2.0 liter MIVEC III, DOHC, CVT with sport mode. Dan mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 ps/6000 rpm yang menbghasilkan torsi maksimal 20.1 kgm/4200 rpm.
MIVEC (Mitsubishi innovative Control Valve timing Electronic) merupakan teknologi yang ekslusif yang menjadikan ramah lingkungan dan mampu menyesuaikan waktu pada kinerja yang optimal di seluruh kinerja putaran mesin. Dan juga mampu meminimalkan pengeluaran bahan bakar dan menambah aliran udara sehingga dapat menghasilkan tenaga yang besar.

INVECS-III CVT with 6-Step Sport Mode Mesin 2.0 liter dengan INVECS-III CVT (Continuousl Variable Transmission) menampilkan mode sport,  yang memberikan kemudahan pada setiap kecepatan dan memonitorkondisi pengemudi serta jalanan. INVECS juga mengetahui gaya pengemudi sehingga fitur cerdas ini secara otomatis mengantisipasi pergerakan pengemudi.

Mobil Outlander Sport juga menggunakan teknologi paddle Swiftyang mampu memberikan kemudahan berkendara yang memungkinkan memindahkan gigi secara manual dengan posisi yang nyaman yaitu tangan masih tetap dalam kemudi. Cara pengoprasiannya cukup mudah dengan menekan tuas yang di letakkan pada belakang stir tanpa kopling.

Eksterior
Desain Mitsubishi Outlander Sport adalah perpaduan material berkualitas tinggi dan teknologi canggih yang berbeda dengan model kendaraan dikelasnya. Menggunakan desain Smart Size Outlander Sport menghadirkan dimensi yang lebih kecil dibanding model kendaraan lain sekelasnya.

Interior
Pada Interior Outlander Sport menggunakan desain yang dirancang untuk kenyamanan penumpan dan pengemudi, pada bagian jok dibalit dengan kulit warna hitam berpadu dengan panel pintu yang juga terbalut kulit untuk varian PX dan GLS. Di tambah lagi fabric yang juga bernuansa hitam pada varian GLX, sedangkan pada varian PX diselingi unsur chrome pada panel pintu, yang memberi kesan mewah dan sporty dan juga dengan sentuhan panoramic glass.

Fitur Keamanan

Mitsubishi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) Body design system dengan chassis terintegrasi adalah sebuah rangka yang sangat kaku dengan sendi benturan samping dan penghalang tabrakan.

Anti Lock Braking System (ABS) membantu pengemudi mempertahankan kontrol kemudi kendaraan, dan melakukan manuver dalam kondisi pengereman berat.

The Frame. Rangka kuat yang dibangun dengan tingkat kekakuan tingkat tinggi memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin

Electronic Brakeforce Distribution (EBD Teknologi yang mendeteksi beban terberat dan secara otomatis meningkatkan kekuatan pengereman belakang untuk penghentian yang konsisten dan dapat diprediksi.

Dual SRS Airbags. Sistem Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbag dan Driver's Knee Airbag memberikan perlindungan pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan.

Collapsible Steering Wheel, One Way Capsule & Electronic Power Steering (EPS). Telescope akan otomatis kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan steer (roda kemudi) pada saat terjadi benturan.

Safety Release Brake Pedal. Pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki pengemudidapat terhindar dari himpitan pedal rem pada saat terjadi benturan (tanpa mempengaruhi sistem kerja rem pada kondisi normal).

Brake Override System (Smart Pedal). Pada system rem, sensor mengenali ketika pedal gas dan pedal rem diinjak secara bersamaan. Sensor ini mengetahui bahwa ini bukan merupakan cara pengemudian yang normal dan terdapat sesuatu yang tidak beres. Komputer sentral mobil kemudian merancang berbagai cara untuk memperlambat mobil dengan aman dan mengurangi akselerasi yang tidak diinginkan.



Harga Outlander Sport


OUTLANDER SPORT
HARGA
PX 4×2 A/T 2.0 cc 150ps
Rp. 347.000.000
GLS 4×2 A/T 2.0 cc 150ps
Rp. 322.000.000
GLX ×2 M/T 2.0 cc 150ps
Rp. 307.000.000

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport terbaru 2015

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top