AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi All New Mazda 2 Mobil Mewah Murah Terbaru

All New Mazda 2. Mobil keluaran Mazda biasanya sangat umum dengan harga-harganya yang sangat fantastis dan banyak yang sudah mengetahui bahwa keluran dari pabrikan Mazda selalu mengeluarkan mobil mewah. Tetapi jangan salah Mobil keluaran Mazda terbaru ini di bandrol dengan relatif harga kalangan menengah. Untuk mengetahuinya silahkan lanjutkan membaca.

Mobil Mazda 2 siap bersaing dengan sekelasnya dari pihak lain yaitu Honda Jazz dan Toyota Yaris. Mazda2 pertama kali di luncurkan di Jepang, sedangkan peluncuran kedua diluncurkan di Indonesia, karena memang masyarakat Indonesia lebih menyukai mobil yang mewah dan canggih serta yang terpenting harga terjangkau.


Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2

New Mazda 2 merupakan mobil yang memiliki desain yang mewah, terlihat dari luar sudah terlihat kemewahannya tetapi tidak hanya itu saja, fitur-fitur yang ditawarkan juga terbilang fitur mewah dan canggih. Oleh karena itu banyak yang memilih mobil ini sebagai mobil idaman di karenakan kecanggihan dan kemewahannya.

Transmisi
Mazda terbaru menggunakan teknologi Injeksi, jadi sudah pasti masalah bahan bakar terpecahkan karena dengan teknologi injeksi Mobil Mazda terbaru ini menjadi irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Sudah banyak yang mengatakan mobil mazda 2 termasuk mobil hemat energi.

Transmisi Mazda 2 menggunakan transmisi 6 percepatan otomatis, akan tetapi juga di Mobil ini di lengkapi dengan transmisi masual yang mempunyai fitur shift stroke.

Mesin
Mesin Mazda 2 menggunakan 4 silinder yang tiap silinder membutuhkan bahan bakar 1.5 liter dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 ps/6000rpm serta menghasilkan torsi maksimal mencapai 141 nm/4000rpm.
Harga All New Mazda 2

Mobil New Mazda pastinya akan membuat masyarakat tersontak, dengan fitur yang canggih dan kemewahannya memiliki harga yang relatif standar, untuk harganya :

All New Mazda 2                 sekitar      Rp. 220-270 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi All New Mazda 2 Mobil Mewah Murah Terbaru

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top