AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi BMW 116i Mobil Murah dari BMW

Mobil BMW 116i. pabrikan BMW selalu mengeluarkan produki kualitas tinggi dan pada setiap mobilnya memiliki desain yang menarik dan berkembang tiap tahunnya. Dan kini Autogaya akan memberikan ulasan informasi tentang BMW 116i yang terkenal dengan Mobil BMW murah.

BMW 116i memiliki bentuk yang besar dan memiliki desain mewah serta tangguh, di samping itu pada tipe dan merek lain tidak ada desain yang mirip dengan mobil keluran BMW yang model ini.


Spesifikasi dan Harga BMW 116i

Pada bagian mesin BMW 116i mempunyai 4 silinder dan memiliki kapasitas mesin mencapai 1,6 liter, pada mesin mobil mewah ini menggunakan sistem Twin Power Turbo . untuk kapasitasnya mencapai 3000 cc dan tenaga maksimal yang bisa dicapai mobil ini adalah 136 Dk/4000rpm. Serta torsi maksimal yang dapat dihasilkan Mobil 116i ini mencapai 220 Nm/ 3500 Rpm.

Transmisi Mobil BMW ini menggunakan sistem otomatis dengan menggunakan model 8 kecepatan. Kelebihan mobil BMW 116i ini salah satunya terletak di bagian suspensi yang maksimal, walaupun jalanan tidak rata tetapi mobil ini terasa nyaman dan stabil.

Sistem pengeremannya menggunakan ABS. memang sitem ABS banyak digunakan oleh pihak Audi karena sistem pengereman ini berkualitas cukup baik. Di tambah lagi terdapat sistem pendingin yang maksimal sehingga anda akan merasa nyaman berada di dalam mobil ini.
Harga Mobil BMW 116i

BMW 116i                     Rp. 530 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi BMW 116i Mobil Murah dari BMW

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top