AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Peugeot 408 Mobil Sedan Fitur Canggih

Mobil Peugeot 408 terbaru 2015. Mobil ini merupakan keluaran perancis dan merupakan Mobil berjenis Sedan yang memiliki penampilan yang dinamis dan modern. Mobil Peugeot 408 memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya dan cocok bagi pengusaha muda yang memilikio keluarga kecilo.

Mobil Peugeot 408 memiliki dua varian yaitu tipe pertama yang memiliki mesin 1,6 turbo yang dilengkapi dengan 6-speed auto adaptive gearbox dan peugeot 408 yang menggunakan mesin 2,0 liter dengan 4-speed adaptive gearbox.


Spesifikasi dan Harga Peugeot 408

Eksterior

Pada bagian samping mobil ini menggunakan pelek alloy berukuran 17 inchi yang yang berpadu dengan garis lengkungan dari ujung lampu bagian belakang mobil sampai kesayap depan sehingga tampilan pada mobil ini menjadi dinamis dan kuat pada mobil. Sedangkan untuk bagian belakang terdapat lampu berwarna merah dengan 3 strip putih yang membentuk seperti cakar singa.

Interior
Pada interior  Peugeot 408 memiliki ruang kabin yang cukup luas sehingga para penumpang dan pengemudi akan merasa nyaman selama perjalanan, selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan audio control yang digunakan untuk mengontrol suara baik dari mesin maupun dari keadaan kebisingan luar, selain itu mobil ini dilengkapi dengan AC dan cruise control, sehingga akan menambah kenyamanan penumpang.

Dimensi
Peugeot 408 memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi  (4,68 meter x 1,82 meter x 1,53 meter). Mobil ini dilengkapi dengan lampu yang statistic yaitu pada bagian depan terdapat lampu yang menjadi cirri khas dari mobil ini yang berbentuk meruncing yang dikombinasi dengan strip korm pada grille radiator serta front bumber sehingga mobil terkesan elegan.

Mesin
Peugeot 408 menggunakan mesin DOHC Turbocharger 16 valve sehingga mobil mampu menghasilkan daya pacu 163 hp ketika mesin bekerja 6.000 rpm.

Harga Peugeot 408

Peugeot 408 1.6 turbo 6-speed
Rp.389,5 juta
Peugeot 408 2.0 L 4-speed
Rp. 317 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Peugeot 408 Mobil Sedan Fitur Canggih

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top