AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi BMW X1

Mobil BMW 520i. mobil keluaran BMW ini merupakan mobil yang menggunakan desain yang elegan, di samping itu mobil tipe 520i ini merupakan mobil mewah yang memiliki peforma yang bagus dan juga harga yang terjangkau.

Bmw X1. mobil keluaran BMW ini merupakan mobil yang menggunakan desain yang elegan, di samping itu mobil tipe X1 ini merupakan mobil mewah yang memiliki peforma yang bagus dan juga harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Harga BMW X1


Interior BMW X1 menggunakan desain yang terbilang mewah serta pada bagian kemudi di balut dengan bahan kulit kualitas terbaik, di tambah lagi pengatur tombol untuk memudahkan para pengemudinya dalam mengendarai Mobil ini.

Mesin BMW X1menggunakan mesin 2000 cc 4v yang menggunakan 4 silinder dan dpat menghasilkan tenaga 100 KW/ 6400 rpm, di tambah lagi BMW X1 mempunyai ketangguhan yang tinggi pada bagian crossovernya.

Fitur keselamatan

BMW X1di bekali fitur keselamatan yang tingi yaitu fitur DTC atau Dynamic Traction Control cruise control dinamis, air bag di bagian depan dan juga bagian samping serta kamera bagian belakang yang bisa membantu anda mengetahui situasi di belakang mobil. Selain itu, mobil ini juga memiliki ban yang meskipun tidak memiliki tekanan udara namun masih bisa digunakan untuk berjalan pada jarak yang mencapai hingga 250 km.

Harga BMW X1


Untuk BMW X1 memiliki 3 varian dan rata-rata dibandrol dengan harga 500 jutaan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Dari pihak BMW tidak memberikan harga yang mahal, karena bagi peminatnya mobil ini harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 789 juta.

BMW 520i          Rp. 789 juta

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi BMW X1

baca juga

BMW 520i
kelebihan dan kekurangan Honda mobilio

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top