AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi BMW 640

BMW 640. Merupakan mobil yang modern serta memiliki fitur-fitur yang canggih jadi cocok bagi rakyat Indonesia dengan jenis seperti ini. BMW 640 merupakan produk BMW model ketiga dari jenis ke 6.



Spesifikasi dan Harga BMW 640


BMW 640  mempunyai desain dengan 4 pintu pada tiap sisinya  dan merupakan mobil pertama yang menggunakan 4 pintu, sehingga  pada saat peluncurannya  sudah banyak yang minat.

Interior BMW 640, yang mempunyai tempat duduk sebanyak 4+1 dengan ruang kaki di bagian belakang yang lebih luas dan nyaman. Pada bagian belakang  tempat duduknya bias di lipat sehingga  mampu membawa barang lebih banyak.

Pada Mesin BMW 640 menggunakan mesin inline 6/4 Twinturbo Intercooled untuk menopang performa kerjanya ditambah silinder 1.979 ccm yang bisa menghasilkan kekuatan maksimal 58000 hingga 6000 KW dengan torsinya 450 Nm. Dengan interior yang modern dan super canggih, mobil ini akan memanjakan dan membuat anda nyaman ketika berada di dalamnya. BMW 640 ini juga dibekali dengan sistem navigasi berukuran 10.2.

Harga BMW 640


BMW 640                Rp. 1.5 milliar

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.Harga dan Spesifikasi BMW 640

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top