AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi BMW 520i

Mobil BMW 520i. mobil keluaran BMW ini merupakan mobil yang menggunakan desain yang elegan, di samping itu mobil tipe 520i ini merupakan mobil mewah yang memiliki peforma yang bagus dan juga harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Harga BMW 520i


Pihak BMW memanglah selalu memberikan inovasi-inovasi yang bergaya dan sudah mendunia selain itu juga terkenal dengan kemewahannya, di tambah lagi mesin-mesin BMW sudah teruji kehandalannya. Salah satunya adalah BMW 520i yang merupakan mobil mewah yang elegan.
Mesin BMW 520i menggunakan mesin M54B22 BMW Twin Power Turbo 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 184 Ps/ 5000 Rpm dan torsi yang dihasilkan adalah 278 Nm/ 1260 Rpm. Dan kelebihan dari BMW 520i adalah mobil ini Mobil irit bahan bakar, dalam 1 liter BMW 520i mampu menempuh jarak 15,6 km.

Desain BMW 520
menggunakan desain stylis dan modern sehingga memancarkan aura kemewahannya seperti tradisi dari BMW. Walaupun hadir dengan kemewahannya akan tetapi pihak BMW selalu memperhatikan keselamatannya dengan menghadirkan fitur-fitur andalannya.

Fitur Keselamatan BMW 520 sangat diperhatikan, Mobil BMW 520i memiliki fitur keselamatan antara lain air bag, stability control, ABS, immobilizer, dan juga keyless entry. Pas buat anda yang mengidam-idamkan mobil mewah nyaman dan aman.

Harga dan Spesifikasi BMW 520i


Dari pihak BMW tidak memberikan harga yang mahal, karena bagi peminatnya mobil ini harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 789 juta.

BMW 520i          Rp. 789 juta

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi BMW 520i

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top