AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Video, Apa Jadinya Bila Tidak Pake Helm

Saat Anda keluar dari rumah maka resiko yang dihadapi sangat tinggi, seakan mengintai orang-orang yang berada di jalanan. Oleh sebab itulah beberapa perangkat keselamatan disarankan untuk selalu dipakai dan jangan disingkirkan seperti Helm bagi para penunggang sepeda motor.

Perangkat keselamatan bagi pengendara sepeda motor seperti outwear yang meliputi jaket, helm, sepatu, sarung tangan serta perlengkapan lainnya memang sangat dibutuhkan demi penunjang keselamatan. "Lebih baik waspada sebelum terjadi" atau "sedia payung sebelum hujan". Banyak istilah yang cocok dengan hal ini.

Jadi manfaat helm dan perlengkapan lain sangat penting sebagai pendukung keselamatan. Tidak jarang terjadi kasus yang mengerikan di jalanan akibat kelalaian pengendara sepeda motor dan tidak menghiraukan betapa penting manfaat helm dan lainnya.

Simak juga: Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord VTi/VTi-L 1999

Seperti kasus di bawah ini yang bisa dijadikan pelajaran, Bagaimana nasib sang pengendara motor bila tidak memakai perlengkapan keselamatan seperti helm dan lainnya.

Manfaat helm dan perlengkapan keselamatan lainnya.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top