AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord VTi/VTi-L 1999

Pembahasan Autogaya kali ini adalah tentang kelebihan dan kekurangan Mobil Honda Accord VTi/VTi-L 1999. Produsen Mobil Honda telah melakukan gebrakan baru pada Honda Accord yang merupakan keluarga Sedan Premium. Penggunaan desain luar sangat halus serta agak runcing dibandingkan model sebelumnya, ditambah lagi Mobil ini merupakan generasi ke-6. Tidak luput pula pembaruan yang terletak pada fitur keamanannya.

Untuk masalah spesifikasi Honda Accord, pada bagian eksterior memiliki garis jap yang meninggi serta menggunakan tampilan yang agresif. Pada bagian grill pun tidak luput dari perhatian, dengan gril yang menggunakan krom baru menjadikan Accord lebih menarik ditambah dengan bumper depan yang memiliki perubahan kecil. Meskipun perubahan kecil telah diadopsi pada bagian belakang. Perubahan yang paling jelas terlihat dari luar adalah pengadopsian velg pada model dasarnya.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord VTi/VTi-L 1999
Honda Accord

Pada sistem keamanan Honda Accord VTi/VTi-L 1999 juga mempunyai pembaruan yakni penambahan sensor pendeteksi dampak kecelakaan pada airbag sehinnga dengan menggunakan teknologi tersebut akan otomatis mengembangkan airbag tergantung skala parah atau tidaknya suatu kecelakaan yang terjadi.

Sensor tersebut dipasang secara ganda, yang berfungsi untuk mengaktifkan setiap inflator airbag dalam dua tahap, baik secara berurutan dalam kasus kecelakaan dengan kecepatan rendah atau secara bersamaan dalam kecepatan tinggi. Dalam hal ini pikak Honda memang sangat memperhatikan keamanan pengguna Honda Accord agar lebih nyaman dalam berkendara.

Di bawah ini merupakan sedikit review serta kelebihan dan kekurangan Honda Accord yang bisa Anda simak:

Baca juga:

Review Spesifkasi Honda Accord VTi/VTi-L 1999

    Kode sasis CG1/CG2/CG3/CG4/CG5/CG6
    Kode mesin F23A, 2,3 L 4 silinder segaris  SOHC 16 katup VTEC
    Rasio kompresi 9.3:1
    Bore x Stroke : 86.0 x 97.0 mm
    Output maksimum 150 HP @5.700 RPM
    Torsi puncak 205 Nm @4.900 RPM
    Transmisi manual 5 percepatan dan matic 5 percepatan.

Kelebihan Honda Accord VTi/VTi-L 1999

    Tenaga besar
    BBM irit untuk seukuran sedan premium, 1:8 dalkot dan 1:12 lukot
    Peredaman kabin cukup bagus
    Bagasi luas
    Handling mantap
    Kualitas material interior cukup baik
    Fitur keamanan cukup lengkap

Kekurangan Honda Accord VTi/VTi-L 1999

    Bantingan keras, efek handling baik
    Sparepart mahal, khususnya kaki-kaki
    Pajak mahal
    Body cukup bongsor, menyulitkan saat parkir
    Tidak ada sensor parkir

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord VTi/VTi-L 1999
Interior Honda Accord

Itulah sedikit informasi tentang kelebihan dan kekurangan Honda Accord VTi/VTi-L 1999. semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung serta jangan lupa share artikel ini bila Anda merasa pengetahuan yang dimiliki bertambah walau sebiji jagung, sekian dari Saya selaku Manager dari Autogaya Salam Otomotif.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top