AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Ingin All New Pajero Sport 2016 Gratis, Pesan Melalui Website Resmi

Kabar menggembirakan yang telah hadir dari PT Krama Yudha Berlian Motor (KTB), yang dimana pihaknya telah menyiapkan situs resmi yang menjadi gerbang untuk masyarakat yang ingin memesan Mobil terbaru dari Mitsubishi Yakni All New Pajero Sport 2016. Adapun situs resminya adalah explore-pajerosport.com.
Cara Mendapatkan All New Pajero Sport Secara Gratis

Adapun informasi pertam kali tentang situs tersebut berasal dari video teaser  Pajero Sport terbaru di Indonesia. Dalam situs tersebut terdapat hitungan mundur yang dimana hitungannya akan berahir pada 18 Januari 2016 dan saat itulah pemesanan bisa dibuka, maka siapkanlah budget anda dan mulailah melakukan pemesanan.

Tidak hanya lewat situs, akan tetapi anda juga bisa memesan di jaringan dieler yang dibuka sama pada tanggal yang terdapat pada situs resmi pemesanan Pajero Sport 2016.

Cara Mendapatkan All New Pajero Sport Secara Gratis

“Kalau pre order dari website bisa dapat kesempatan mendapatkan satu unit All-New Pajero Sport gratis,” ucap Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement KTB, Senin (11/1/2016).

Tapi ingat!!
Untuk undian yang bisa mendapatkan All New Pajero Sport secara Cuma Cuma alias gratis, hanya berlaku pemesanan lewat website dan buat 1000 orang pertama yang menyatakan BOOKING saat pemesanan mulai terbuka.

Biar tidak ketinggalan informasi, konsumen bisa subscribe dengan mencantumkan alamat email pada situs, setelah itu tiap update akan diberitahukan.

Jadi peluang untuk 1000 orang pertama hanya berkisar 0,1 % yang mendapatkan Mobil Pajero Sport 2016.

Akan tetapi jangan berkecil hati dan jangan ragu untuk menjadi yang pertama, karena buat 1000 pemesan pertama yang dilakukan lewat website akan mendapatkan hadiah gratis yang bisa anda bawa pulang, hadiah tersebut yakni empat aksesori orisinal berupa rear spoiler, talang air, front undercover, rear undercover.

Bagaimana menarik bukan, untuk itu jangan lupa detik-detik pembukaan pintu pemesanan All New Pajero Sport, Siapa tahu anda yang mendapatkan Mobil Gratis tersebut.

Simak Juga:
Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia
Inilah Wujud Mitsubishi All New Pajero Sport Bagi Konsumen di Indonesia

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top