AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

2 Fitur yang Hilang Dari New Ertiga Akan Kembali

Pertengahan 2015 lalu. dari pihak Suzuki melakukan peluncuran produk terbarunya yakni New Ertiga. dan pada saat itu ada fitur yang dihilangkan seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD).Dan sekarang fitur ersebut akan dihadirkan kembali dengan menyematkannya pada Mobil Baru dari Suzuki yakni New Ertiga Dreza.
2 Fitur yang Hilang Dari New Ertiga Akan Kembali
Pada saat dihilangkannya ke 2 fitur tersebut, banyak konsumen yang merasa kecewa pada Suzuki. akan tetapi demi menarik antusiasnya kembali dari pihak Suzuki akan menghadirkannya kembali.

“Ini (New Ertiga Dreza) bisa menjadi obat sakit hatinya konsumen, karena saat keluar New Ertiga banyak konsumen terutama anggota kita yang merasa kecewa fitur ABS dan EBD dihilangkan,” kata Deny saat ditemui KompasOtomotif  usai peluncuran New Ertiga Dreza di di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016) malam.

New Ertiga Dreza ini, lanjut Deny, memiliki tampilan yang jauh lebih menarik dibanding New Ertiga. Tampilan grill dan bempernya lebih berkarakter dan interior terutama sistem audio sudah canggih, bahkan terbesar di kelasnya.

“Mobil ini benar-benar dibuat khusus untuk keluarga Indonesia dan mengerti keluarga. Jika jalan bersama keluarga, di jok kedua tersedia saluran charger handphone dan tempat duduk yang nyaman,” katanya.

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa menghilangkan kedua fitur tersebut merupakan strategi. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwasanya jika permintaan pasar tinggi, maka tidak menutup kemungkinan semua tipe New Ertiga akan disematkan ke3 fitur tersebut.


Simak juga:
Tampang Dan Harga New Suzuki Ertiga Dreza 2016
Harga Suzuki New Ertiga Dreza Yang Telah Resmi Meluncur

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top