AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Inilah Wujud Mitsubishi All New Pajero Sport Bagi Konsumen di Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi dari mobil Mitsubishi di Indonesia yang berencana meluncurkan All New Pajero Sport  tampaknya akan segera terealisasi dalam jarak dekat. Pihak KTB sudah member kesempatan kepada para jurnalis untuk melihat  secara langsung mobil SUV terbaru tersebut.

Para jurnalis dapat melihat secara langsung all new Pajero Sport bertempat di kantor pusat KTB di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.
Inilah Wujud Mitsubishi All New Pajero Sport Bagi Konsumen di Indonesia
Mitsubishi all new Pajero yang diperlihatkan adalah varian tertinggi yakni Dakar.

All New Pajero Sport mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan generasi saat ini yang beredar di pasaran. Mobil SUV Terbaru ini tampak agak futuristic dengan tampilan yang lebih mewah. Denan pembaruan yang dibuat seperti penambahan tinggi ground cleareance mobil tersebut menjadikan all new pajero sport tampak  tangguh.

All new Pajero Sport Dakar yang dihadirkan KTB saat itu menggunakan bodi yang dilabur warna cokelat metalik. Tampilan depannya terlihat mewah dengan lampu proyektor, daytime running light (DRL) LED, dan grille baru berlapis krom. Varian ini juga menggunakan bumper baru yang dilapis bahan krom dan menggunakan foglamp di sudut bawah kiri dan kanan bumper.

Perbedaan all new Pajero Sport dengan Pajero Sport generasi saat ini juga terlihat jelas pada kaca samping paling belakang. Tak seperti Pajero saat ini, bagian belakang all new Pajero Sport terlihat memiliki desain agak membungkuk.

Sedangkan pada bagian Kaca belakang telah dilengkapi wiper dan lampu memanjang ke bawah pada sisi kiri dan kanan bagasi menjadi ciri khas dari Pajero sport.

Saat dibuka  kap mesinnya, All new Pajero Sport Dakar mengandalkan mesin diesel comonrail Di-D andalan Mitsubishi. Walaupun dari pihak KTB belum memberikan informasi tentang dapur pacu SUV terbaru tersebut.


Simak juga :
Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia
Daftar Inden All New Pajero sport 2016 sudah Dibuka

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top