AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Varian Tertinggi New Ertiga Dreza Hanya Tersedia Di Indonesia

Pihak Suzuki menekankan bahwa new Ertiga Dreza hanya tersedia di Pasar Domestik. MAksudnya adalah meskipun Mobil ini menyandang produk global, akan tetapi varian tertinggi dari New Ertiga tersebut hanya ada di Indonesia.
Varian Tertinggi New Ertiga Dreza Hanya Tersedia Di Indonesia

Davy J Tulian, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), punya alasan khusus kenapa New Ertiga Dreza tidak menyambangi negara lain.

Kami dilibatkan prinsipal untuk pengembangan ini. Lagi pula segmen ini di negara lain tak begitu besar,” ujarnya semalam dalam peluncuran New Ertiga Dreza di Jakarta, Kamis ( 7/1/12016).

Kasta tertinggi New Ertiga ini hadir dengan beberapa perubahan di sektor eksterior dan interior. Paling membedakan terlihat di moncongnya.

Sedangkan di interior, pembeda yang kasat mata di sektor entertainment di mana headunit-nya sudah berlayar sentuh berkualitas HD. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS.

Jadi berbanggalah karena Mitsubishi All New Ertiga Dreza hanya tersedia di Indonesia.


Baca Juga:
Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia
Melalui Website Resmi Anada Bisa Bawa Pulang All New Pajero Sport 2016 GRATIS
 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top