AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Honda BR-V Mulai Di Distribusikan Di Berbagai Daerah Di Indonesia

Akhirnya PT HPM(Honda Prospect Motor) kini mulai mendistribusikan  Mobil terbarunya yakni Honda BR-V ke jaringan dieler-dieler resmi di Indonesia.

Bahkan ada yang menyebutkan sejak Desember 2015 sampai sekarang tahun 2016, pengiriman sudah dilakukan di luar kota selain Jakarta(karena sudah duluan). Hal ini tentu untuk melayani konsumen dan juga memenuhi pesanan yang sebelumnya sudah boking Mobil Terbaru New Honda BR-V.
harga all new honda brv 2016
"Ini mau dibawa ke diler Honda Daan Mogot," ungkap sumber itu. Dari dua transmisi yang disediakan, tipe otomatis dikatakan paling diminati.

Bersumber dari liputan6 bahwasanya salah satu unit Honda BR-V tertangkap kamera dan akan dikirim ke salah satu jaringan dieler di Jakarta yakni PT Imora(Honda Jakarta Center). Kesimpulan tersebut teridentifikasi berdasarkan tulisan pada kaca mobil bagian depan yang bertuliskan “IMORA” .
mesin harga all new honda brv 2016
Harga Honda BR-V memang cukup bersaing dengan kawan-kawannya seperti Innova dan lainnya, Harganya ditawarkan mulai dari Rp 226,5 juta On the Road di Jakarta serta estimasi bea balik nama(BBN) Mobil pertama.

Untuk harga BRV  2016 berdasarkan tipe memang berbeda-beda, karena semua menyesuaikan dengan fitur yang tertanam pada Mobil tersebut. adaoub harganya yakni:

Honda BR-V Tipe S dibandrol dengan harga Rp 226,5 juta
Honda BR-V Tipe E MT dibandrol dengan harga Rp 236,5 juta
Honda BR-V Tipe E CVT dibandrol dengan harga Rp 246,5 juta
Honda BR-V Tipe Prestige CVT dibandrol dengan harga Rp 261,5 juta


harga all new honda brv 2016
Mesin Honda BR-V pun sangat tangguh dengan menggunakan mesin i-VTEC 1,5 liter yang memiliki tenaga maksimal mencapai  118,3 Tk/ 6.600 rpm serta torsi yang dihasilkan 145 Nm pada 4.600 rpm.

Mobil Honda BR-V mempunyai konfigurasi 3 baris kursi yang menggunakan desain ground clearance 201 mm sert dibekali fitur canggih dan modern yakni vehicle stability assist dan hill start assist.


Simak juga:
Harga Bekas Dan Baru Honda Jazz 2016
Desain Interior Honda MobilioTerbaru
Harga Resmi New Honda BR-V Serta Spesifikasi dan Kelebihannya


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top