AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

All New Pajero Sport Dakar Tampil Lebih Istimewa

All New Pajero Sport generasi terbaru Dakar yang merupakan varian termewah bakal terasa lebih istimewa, Mobil keluarab Mitsubishi ini akan rilis pada pekan depan.

Dakar akan menjadi satu-satunya varian dari Pajero Sport yang menggunakan mesin baru Mitsubishi. New Pajero Sport Dakar juga memiliki kelenglapan fitur yang paling lengkap. Adapun mesin baru yang disematkan yakni  4N15 MIVEC 2.4L. Awalnya fakta ini terungkap dari data di Kementerian Perindustrian, namun akhirnya dikonfirmasi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

All New Pajero Sport Dakar Tampil Lebih Istimewa
“Mesin 2.4L hanya ada pada Dakar karena memang varian tertinggi, harus berbeda, seperti yang dipakai di internasional,” jelas Intan Vidiasari Head of MMC PR Departement KTB kepada KompasOtomotif, Senin (11/1/2016).

Mesin All New Pajero Sport Dakar

Pajero Sport Dakar akan dibekali mesin 4N15 4-silinder 2.4L MIVEC turbo yang memiliki tenaga maksimal mencapai 178 Tk/3,500 Rpm dan menghasilkan torsi hingga 430 Nm/ 2,500 Rpm. Mesin Dakar memiliki 2 pilihan transmisi yakni Otomatis 8 percepatan dan manual 6 percepatan.
Mesin All New Pajero Sport Dakar

Masih belum ada keterangan resmi mengenai varian yang akan ditawarkan di Indonesia, akan tetapi Varian dibawah All New Pajero Sport Dakar digadang-gadang masih menggunakan mesin diesel lama yakni 4D56DOHC 2.5 L. Pihak KTB mempunyai alasan kenapa menyediakan 2 pilihan mesin diesel, karena untuk menjangkau konsumen yang masih memiliki minat dengan mesin yang lama.

Intan mengatakan strategi menawarkan dua pilihan mesin diesel bisa jadi berubah saat pabrik baru Mitsubishi di Indonesia sudah mulai merakit Pajero Sport pada 2017. Untuk sementara pasokan Pajero Sport baru untuk dalam negeri diimpor secara utuh (completely built up/CBU) dari Thailand.


Simak juga:

Desain Interior All New Pajero Sport 2016 Yang Mewah
Ingin All New Pajero Sport 2016 Gratis, Pesan Melalui Website Resmi
Harga All New Pajero Sport 2016 di Indonesia
Varian Tertinggi New Ertiga Dreza Hanya Tersedia Di Indonesia

Itulah ringkasan tentang All New Pajero Sport Dakar yang lebih istimewa disbanding varian lainnya, semoga berita ini bisa menambah wawasan buat penggemar otomotif Indonesia dan juga bisa menjadi referensi apabila ingin membeli produk dari Mitsubishi.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top