AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mobil Sedan Sport Toyota Terbaru Menggunakan Teknologi Listrik

Toyota memiliki kendaraan terbaru yang menggunakan konsep sangat menarik, Mobil jenis crossover tersebut akan diperkenalkan perdana di Gelaran Tokyo Auto salon 2016, akan tetapi masih dalam versi konsep.

Seperti halnya kebanyakan Mobil versi konsep, Mobil terbaru dari Toyota tersebut diberi gelar VIRA yang akan menjadi Mobil Sedan Sport 3 pintu. Dalam perancangannya memang sangat menarik, karena dengan perpaduan antara Yaris dan RAV4, adapun yang diadopsi dari kedua mobil tersebut adalah platform yang dimilikinya.
Mobil Sedan Sport Toyota Terbaru Menggunakan Teknologi Listrik
Dengan strategi pemasaran yang  ditujukan untuk kalangan anak muda, Toyota Vira miliki tampilan yang di klaim dan diperkirakan akan menarik target para konsumennya. Dari tampilannya miliki desain grill yang rendah serta headlamp yang memiliki bentuk bulat dengan posisi tertata kebelakang  sehingga ini menjelaskan tentag identitas baru bagi produk kendaraan jenis sport dari Toyota.

Yang lebih menarik lagi, apabila dilihat dari segi bodinya, mobil ini memiliki desain khusus yang menyiratkan kecepatan. Hal tersebut terlihat dari segi bodi yang miliki lekukan-lekukan bodi terutama garis tarik ke bagian belakang. Ditambah lagi Wide fender sebagai penunjang penggunaannya ban dengan diameter besar.

Dari segi teknologi, Toyota Vira digadang-gadang menggunakan mesin bertenaga listrik, serta penggunaan kamera yang menggantikan fungsi spion untuk melihat kanan kiri dan belakang.


Simak juga:

Kenaikan Harga All New Toyota Fortuner 2016 Merupakan Hal Yang Setimpal
Daftar Harga Terbaru All New Kijang Innova
Harga All New Toyota Rush Terbaru


Itulah Mobil Sedan sport Toyota  yang sangat menarik dan mewah, terima kasih telah berkenan berkunjung di Blog Autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top