AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Versi IBBA, Toyota Avanza Sukses Raih Penghargaan MPV Terbaik

Avanza Sukses Raih Penghargaan MPV Terbaik  Versi IBBA. Kabar Baik hadir dari Toyota yaitu Produk Low MPV andalan Toyota yaitu Avanza kali ini dinobatkan sebagai kendaraan terbaik pada segmen multi purpose Vehicle (MPV) versi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015. Ajang Indonesia Best Brand Award atau IBBA sendiri merupakan acara penghargan yang diselenggarakan MARS-Marketing & Research dan majalah SWA, yang bekerja sama dengan pihak Metro TV. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 30 September 2015 kemarin. Betapa suksesnya Avanza yang sudah meraih 8 penghargaan.
Penghargaan-penghargaan Toyota yang lain adalah Top Brand Award 2015, Net Promoter Customer Loyalty Award 2015, Indeks Kebahagiaan Berkendara Award 2015, Consumer Awards 2015, Serta Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2015. Dan yang terbaru didapatkan oleh Toyota Avanza adalah Indonesia Best Brand Award 2015.

Dengan sederet penghargaan yang menghampiri Toyota Avanza membuat Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor angkat  bicara. “Penghargaan ini merupakan buah dari kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan kami”
Dia pun melanjutkan” Kami bersyukur atas penghargaan ini dan ini semua juga akan menjadi dorongan agar kami bisa terus mengeluarkan inovasi – inovasi baru kami.”
Sejak kehadirannya pertama pada tahun 2004 silam, Toyota Avanza telah berhasil menjadi mobil terlaris di Indonesia sehingga menjadi tulang punggung pertumbuhan pasar pada segmen Low MPV. Dalam waktu kurang dari 10 tahun tepatnya pada maret 2013, angka penjualan Avanza berhasil mencapai 1 juta unit dan menjadi rekor penjualan yang sulit dipecahkan.

Toyota Avanza sudah masuk dalam generasi ketiga sampai saat ini. Dengan kehadiran New Veloz, Toyota semakin optimis dengan penjualan varian mobil terbaru andalannya tersebut. Rahmat juga mengatakan bahwa dengan kehadiran New Veloz bagi pelanggan yang berselera sporty sejak 2011 semakin memperkuat posisi.

Adapun Total  penjualan dari Avanza saat ini sudah naik mencapai 1,3 juta unit. Selama 12 tahun eksistensinya, Avanza mampu bertahan sebagai market leader.

Baca Juga :
3 Mobil Ini Cocok Untuk Kalangan Anak Muda
Ini Dia Daftar Mobil Bekas Untuk Wanita Yang Paling Diminati
Tips Cara Mencuci Mobil Yang Berwarna Putih
Ini Dia Modifikasi Toyota Yaris SQ Yang Sederhana Tapi Nyaman




Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top